Manchester United Pertimbangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan - medcom

 

Manchester United Pertimbangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan

Medcom - 13 Februari 2024 16:40 WIB
Manchester United Pertimbangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan
Lautaro Martinez. (Foto: AFP/Isabella Bonotto)
ManchesterManchester United dilaporkan telah mengidentifikasi Lautaro Martinez dari Inter Milan sebagai target potensial untuk jendela transfer musim panas.

Setan Merah beralih ke Serie A musim panas lalu untuk memperkuat lini depan mereka dengan penandatanganan Rasmus Hojlund dari Atalanta BC dalam kesepakatan senilai hingga 72 juta poundsterling.

Setelah meluangkan waktu untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya, Hojlund mulai menemukan performa terbaiknya dalam beberapa bulan terakhir, dengan mencetak gol dalam lima penampilan terakhirnya di Premier League.

Sementara Hojlund yang sedang menikmati performa bagusnya, Manchester United masih bisa mencari striker baru musim panas ini karena kemungkinan kepergian Anthony Martial.

Baca juga: Sam Williams Pencari Bakat Akademi Terbaru Manchester United

Pemain Prancis itu akan mengakhiri sembilan tahun masa tinggalnya di Old Trafford ketika kontraknya berakhir pada akhir musim ini.

Dengan Martial diperkirakan akan pergi dengan status bebas transfer, United tampaknya menjelajahi pasar untuk mencari pemain baru di sepertiga akhir lapangan.

Menurut Fichajes, Setan Merah sedang menyiapkan langkah musim panas untuk Martinez karena mereka terus memantau situasi kontraknya. Laporan tersebut menunjukkan bahwa Erik ten Hag telah menunjuk pemenang Piala Dunia sebagai salah satu target utamanya untuk jendela transfer musim panas.

Pemain internasional Argentina saat ini terikat kontrak hingga Juni 2026, tetapi dia diyakini sedang berdiskusi dengan Inter mengenai perpanjangan masa tinggalnya di klub.

Meski Martinez bersedia menandatangani perpanjangan kontrak dengan Nerazzurri, kedua pihak belum mencapai kesepakatan akhir mengenai kesepakatan baru.

Kapten Inter saat ini menikmati musim yang sukses, setelah mencatatkan 22 gol dan lima assist dalam 30 pertandingan kompetitif. Dengan 19 gol di antaranya terjadi di kasta tertinggi Italia, Martinez saat ini memimpin daftar pencetak gol terbanyak Serie A dengan selisih tujuh gol.

Penampilan impresif Martinez telah membantu tim asuhan Simone Inzaghi unggul tujuh poin atas Juventus di puncak klasemen Serie A.

Selama membela Inter, pemain berusia 26 tahun itu telah memenangkan satu gelar Serie A, dua trofi Coppa Italia, dan tiga Piala Super Italia. (Jennifer Carorine Gouw)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

(ASM)
  • Share on Whatsapp
  • Share on Line
  • Live TV
  • MGN
  • Magna
    Channel
  • BN Channel

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek