Klik di Sini! Ini Link Live Streaming Semifinal Badminton Asia Team Championships 2024 Indonesia vs Thailand - Okezone

 Klik di Sini! Ini Link Live Streaming Semifinal Badminton Asia Team Championships 2024 Indonesia vs Thailand

LINK live streaming semifinal Badminton Asia Team Championships 2024 Indonesia vs Thailand bisa diketahui dalam artikel ini. Laga seru yang akan dilakoni Putri Kusuma Wardani cs itu bakal berlangsung di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia, pada Sabtu (17/2/2024) mulai pukul 09.00 WIB.

Ya, tim putri Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal Badminton Asia Team Championships 2024. Kepastian itu didapat usai Ribka Sugiarto dkk mengalahkan tuan rumah, Malaysia, dengan skor telak 3-0 di semifinal.

Putri KW menyumbang poin lebih dahulu. Kemudian, duet Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto berhasil tampil tangguh hingga mengalahkan ganda putri andalan Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan, dengan skor 21-14, 18-21, dan 21-15.

Lalu, Ester Nurumi Tri Wardoyo yang turun di partai ketiga memastikan kemenangan Indonesia usai mengalahkan Wong Ling Ching. Duel itu dimenangkan dengan skor 14-21, 21-15, dan 21-16.

Di babak semifinal, tim putri Indonesia akan melawan Thailand. Daftar pemain pun sudah dirilis oleh PBSI. Dipastikan, tak ada perubahan skuad untuk duel Indonesia vs Thailand di semifinal ini dari babak perempatfinal kemarin.

Sederet pemain terbaik siap tempur. Di partai pertama, ada Putri KW. Dia akan melawan Supanida Katethong. Ini akan jadi pertemuan pertama bagi kedua pemain.

Lalu, di partai kedua, Lanny/Ribka kembali dipercaya untuk berlaga. Mereka akan melawan duet andalan Thailand di sektor ganda putri, yakni Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai. Ini juga akan jadi pertemuan pertama bagi kedua pasangan.

Beralih ke partai ketiga, ada Ester Nurumi yang jadi tunggal putri kedua Indonesia dalam laga ini. Dia akan melawan Busanan Ombamrungphan pada laga ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pada partai keempat, ada duet gado-gado, Amalia Cahaya Pratiwi/Rachel Allessya Rose, yang kembali masuk line up. Sebelumnya, Amalia/Rachel juga masuk daftar line up Indonesia vs Malaysia di perempatfinal, tetapi mereka tak sempat dimainkan karena Ester sudah memastikan kemenangan.

Kali ini, Amalia/Rachel bakal berhadapan dengan ganda putri nomor dua Thailand, Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard. Menarik tentunya menantikan aksi mereka.

Terakhir, di partai kelima, ada Komang Ayu Cahya Dewi. Dia akan melawan Pirnpicha Choeikeewong dalam duel semifinal ini.

Laga-laga seru di atas tentunya sangat sayang untuk dilewatkan. Akankah Indonesia bisa meraih kemenangan dan menjaga asa mempertahankan gelar juara Badminton Asia Team Championships?

Duel semifinal Badminton Asia Team Championships 2024 Indonesia vs Thailand bisa disaksikan secara live streaming di link berikut ini: https://youtube.com/@batc-asia?si=EkzSzADGY8xPKvwy

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dji)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek