Inter Miami Minta Maaf Messi Tak Tampil di Hong Kong - Beritasatu

 

Inter Miami Minta Maaf Messi Tak Tampil di Hong Kong

Jumat, 9 Februari 2024 | 07:34 WIB
SL
SL
Pemain bintang klub Inter Miami Lionel Messi duduk di bangku cadangan selama pertandingan sepak bola persahabatan melawan tim Hong Kong di Stadion Hong Kong, Minggu, 4 Februari 2024.
Pemain bintang klub Inter Miami Lionel Messi duduk di bangku cadangan selama pertandingan sepak bola persahabatan melawan tim Hong Kong di Stadion Hong Kong, Minggu, 4 Februari 2024. (AP/AP)

Tokyo, Beritasatu.com – Klub sepak bola AS Inter Miami telah meminta maaf atas absennya Lionel Messi dalam pertandingan persahabatan pramusim di Hong Kong akhir pekan lalu. Keputusan klub untuk tidak menurunkan pemain bintang Argentina itu telah membuat marah para penggemar dan mengecewakan penyelenggara pertandingan.

ADVERTISEMENT

Messi, pemenang Ballon D'Or delapan kali, tidak melakukan pemanasan di depan 40.000 penggemar di Stadion Hong Kong pada akhir pekan kemarin, setelah staf medis memutuskan itu terlalu berisiko bagi dia dan rekan setimnya Luis Suarez. 

BACA JUGA

“Meskipun kami memiliki niat terbaik, kami memahami ada kekecewaan atas absennya Lionel Messi dan Luis Suarez pada pertandingan Minggu (4/2/2024), dan kami mohon maaf karena kedua pemain tersebut tidak dapat berpartisipasi,” kata manajemen Inter Miami dalam pernyataan yang dikirimkan kepada Reuters, Kamis (8/2/2024).

ADVERTISEMENT

“Kami juga menyadari bahwa keputusan yang terlambat menyebabkan frustrasi di antara pendukung kami di Hong Kong dan promotor acara, Tatler Asia. Kami merasa perlu untuk menyatakan bahwa sayangnya cedera adalah bagian dari permainan yang indah, dan kesehatan pemain kami harus selalu diutamakan," ungkap Inter Miami.

Messi tampil pada Rabu (7/2/2024), saat Inter Miami melawan klub Liga Jepang Vissel Kobe di Tokyo. Ia masuk ke lapangan pada menit ke-60, ddi Stadion Nasional Jepang.

Namun, pertandingan pramusim Inter Miami di Tokyo ini tak banyak menarik minat penonton. Tidak semua kursi di stadion terisi karena hanya 28.614 tiket yang terjual.

BACA JUGA

Inter Miami mengatakan mereka sangat ingin kembali ke Hong Kong jika para penggemar terbuka untuk menerima klub itu lagi.

"Pemain cedera dalam sepak bola dan ini bukan salah siapa pun. Ini adalah salah satu bagian dari permainan indah yang kejam, dan berdampak pada kunjungan kami ke Hong Kong pada kesempatan ini," kata Inter Miami.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek