Dua Pemain Timnas Indonesia Dapat Klub Baru di Eropa - CNN Indonesia

 

Dua Pemain Timnas Indonesia Dapat Klub Baru di Eropa

CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Secara bersamaan dua pemain Timnas Indonesia yaitu Elkan Baggott dan Shayne Pattynama mendapatkan klub baru pada Kamis (1/2) waktu setempat atau Jumat (2/2) dini hari WIB.

Bek tengah Timnas Indonesia Elkan Baggott resmi bergabung ke Bristol Rovers dengan status pinjaman dari Ipswich Town hingga akhir musim 2023/2024.

Bristol Rovers adalah klub yang bermain di kompetisi League One atau kasta ketiga Liga Inggris. Elkan Baggott diharapkan bisa mendapat menit bermain lebih banyak di Bristol Rovers.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pilihan Redaksi

Perekrutan Baggott lewat peminjaman telah diumumkan di situs resmi Bristol Rovers. 

"Klub dengan senang hati mengumumkan Elkan Baggott telah bergabung dengan status pinjaman dari Ipswich Town hingga akhir musim," tulis Bristol Rovers, Jumat (2/2).

Di sisi lain, bek kiri Timnas Indonesia Shayne Pattynama resmi bergabung dengan klub Belgia KAS Eupen pada Kamis (1/2) waktu Belgia atau Jumat (2/2) dini hari WIB.

Kepastian itu didapat usai Eupen mengumumkan perekrutan Shayne lewat situs resmi pada Kamis (1/2).

"KAS Eupen menandatangani pemain Timnas Indonesia Shayne Pattynama. KAS Eupen telah merekrut bek kiri dan gelandang Indonesia berusia 25 tahun Shayne Pattynama. Pemain baru dari KAS Eupen ini memiliki tinggi 185 centimeter dan bermain untuk klub divisi satu Norwegia Viking FK Stavanger hingga 31 Desember 2023," tulis Eupen.

Shayne mendapatkan kontrak dari Eupen berdurasi 2,5 tahun hingga 30 Juni 2026.

"Pemain Timnas Indonesia ini telah menandatangani kontrak selama 2,5 tahun dengan KAS Eupen hingga 30 Juni 2026," tulis Eupen.

"KAS Eupen sangat menantikan untuk bekerja sama dengan Shayne Pattynama dan menyambutnya dengan sangat hangat di klub," tulis Eupen menambahkan.

(rhr)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek