Zidane Iqbal dan Ivar Jenner Sepakat Tukar Jersey di Indonesia vs Irak - CNN Indonesia

 

Zidane Iqbal dan Ivar Jenner Sepakat Tukar Jersey di Indonesia vs Irak

CNN Indonesia
Senin, 15 Jan 2024 15:23 WIB
Ivar Jenner berencana bertukar jersey dengan rekan setimnya di Utrecht, Zidane Iqbal, setelah laga Indonesia vs Irak di Piala Asia 2023.
Ivar Jenner sepakat tukar jersey dengan Zidane Iqbal usai laga Indonesia vs Irak. (Dok. PSSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ivar Jenner berencana bertukar jersey dengan rekan setimnya di Utrecht, Zidane Iqbal, setelah laga Timnas Indonesia vs Irak di Piala Asia 2023.

Ivar Jenner dan Zidan Iqbal merupakan sahabat di dalam dan luar lapangan. Namun, keduanya harus tampil sebagai pihak berseberangan di laga Indonesia vs Irak.

Ivar Jenner biasa bermain sebagai gelandang bertahan, sementara Iqbal seorang gelandang serang. Keduanya berpotensi bentrok di Stadion Ahman Bin Ali.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pilihan Redaksi

"Kami berteman di luar lapangan. Tapi ketika jadi lawan di lapangan, kami sepakat akan bermain layaknya kami tidak mengenal satu sama lain," kata Iqbal dalam perbincangan dengan Ivar di YouTube resmi Utrecht.

"Jika Irak mengizinkan saya memberikan jersey, saya menginginkan jersey Indonesia, jersey Ivar. Kami juga membicarakan hal lainnya tapi jika kami bisa bertukar jersey, maka kami akan melakukannya," ucap Iqbal menambahkan.

ADVERTISEMENT

Jenner kemungkinan bakal tampil sebagai starter di lini tengah Timnas Indonesia. Kemampuannya dalam bertahan maupun mengatur ritme permainan telah mencuri hati pelatih Shin Tae Yong.

Indonesia sudah pernah bertemu dengan Irak di Basra pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada November 2023. Kala itu Indonesia dipaksa menyerah 1-5.

Kali ini pasukan Garuda berniat membalaskan dendam demi menatap peluang lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Duel Indonesia vs Irak merupakan pertandingan kedua di Grup D. Sehari sebelumnya Jepang berhasil meraih kemenangan 4-2 atas Vietnam.

(har)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek