Pengakuan Madam Pang Usai Dituduh Ada Skandal di Timnas Thailand - CNN Indonesia

 

Pengakuan Madam Pang Usai Dituduh Ada Skandal di Timnas Thailand

CNN Indonesia
Kamis, 21 Des 2023 07:14 WIB
Nualphan Lamsam atau yang dikenal sebagai Madam Pang memberikan pengakuan soal tuduhan yang menyebut dirinya terlibat skandal di timnas Thailand.
Manajer timnas Thailand Nualphan Lamsam jawab tuduhan dirinya terlibat skandal pemilihan pemain di timnas Thailand. (Screenshot via Instagram/@panglamsam)
Jakarta, CNN Indonesia --

Manajer timnas Thailand Nualphan Lamsam atau yang dikenal sebagai Madam Pang memberikan pengakuan soal tuduhan yang menyebut dirinya ikut campur dalam pemilihan pemain untuk menghadapi Jepang sebagai persiapan menuju Piala Asia 2023.

Pelatih anyar timnas Thailand Masatada Ishii baru-baru ini mengumumkan daftar 22 pemain yang dipanggil untuk menghadapi Jepang pada pertandingan uji coba yang digelar pada 1 Januari 2024.

Uji coba ini sebagai persiapan Thailand menuju Piala Asia 2023 yang akan digelar di Qatar pada 12 Januari 2024 mendatang. Tetapi sebelum bertolak ke Jepang pada 29 Desember, Thailand akan menjalani pemusatan latihan mulai 27 Desember mendatang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pilihan Redaksi

Namun, setelah daftar nama dirilis terdapat sejumlah penggemar timnas Thailand yang mencurigai bahwa ada skandal dalam pemanggilan pemain ke tim nasional yang dilakukan Madam Pang terhadap Masatada Ishii.

"Itu jelas bukan pilihan Iishi," tulis komentar seorang netizen dikutip dari Media Thailand MGR Online.

Namun, Madam Pang langsung membantah tuduhan terhadap dirinya tersebut. Ia menyebut bahwa pemain-pemain yang dipanggil ke timnas Thailand murni pilihan Masatada Ishii sebagai pelatih.

"Dia memilih semuanya 100 persen," kata Madam Pang dikutip dari MGR Online.

Pada Piala Asia 2023, Thailand tergabung di Grup F bersama Arab Saudi, Kirgizstan, dan Oman.

(rhr)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek