LINK Nonton Live Streaming Gratis Everton Vs Chelsea Jam 21.00 WIB, Akses di Sini via HP - Tribun-medan

LINK Nonton Live Streaming Gratis Everton Vs Chelsea Jam 21.00 WIB, Akses di Sini via HP - Tribun-medan.com

Dec. 10th, 2023


TRIBUN-MEDAN.com - Saksikan live streaming laga antara Everton vs Chelsea Liga Inggris Premier League 2023-2024 Minggu (10/12/2023).

Chelsea dijadwalkan bertandang ke markas Everton Goodison Park, Minggu (10/12/2023) pukul 21.00 WIB.

Laga Everton vs Chelsea ini tak disiarkan SCTV, tapi bisa disaksikan via live streaming lewat HP.

Adapun link nonton live streaming gratis Everton vs Chelsea bisa diakses di akhir artikel ini.

The Blues dalam rekor buruk dalam dua laga belakangan ini. Pasukan dari Mauricio Pochettino ini kalah atas Brighton 3-2, lalu takluk 1-2 dari Manchester United.

Sadar dengan hasil dua laga terkahir, Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino mengakui tekanan sedang dihadapi menjelang lawan Everton.

Demi memperbaiki posisi Chelsea, mau tak mau Pochettino wajib memberikan kemenangan untuk The Blues.

Mauricio Pochettino mengakui tekanan terhadap Chelsea wajar demi tampil lebih baik lagi.

Namun menegaskan dirinya sedang membangun sesuatu yang akan segera membuahkan hasil.

Mauricio Pochettino menilai kesuksesan klub asal London ini hanya menunggu masalah waktu saja.

“Kami tidak boleh lupa bahwa kami berada di Chelsea dan tekanannya sangat besar,” ujarnya.

“Ini akan menjadi kemenangan dan ketika kami tidak menang, kami merasakan tekanan".

“Itulah mengapa kami tahu apa yang perlu kami lakukan dan ini hanya masalah waktu. Terkadang enam bulan dan terkadang satu tahun, namun kami perlu menganalisis situasinya".

"Kami sedang membangun sesuatu yang akan membuahkan hasil. Kami tahu ketika kami menerima tawaran ini bahwa itu akan sulit."

Chelsea berada di peringkat 10 klasemen dan hanya membuat sedikit kemajuan nyata sejak finis di posisi paruh bawah musim lalu.

Namun Pochettino tetap berharap tim mudanya pada akhirnya bisa bersaing memperebutkan empat besar.

“Kami akan menantang (untuk empat besar) Mungkin tidak sekarang, tapi yang pasti di masa depan. Siapa tahu, kami berharap secepatnya, tapi yang pasti kami akan menantang,” katanya.

Lawan hari Minggu, Everton, telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka setelah kemenangan 3-0 atas Newcastle.

Pochettino, yang hanya sekali kalah dari Sean Dyche dalam kariernya, memperkirakan tantangan berat.

“Dia agresif, dia berani dan saya pikir kami akan menemukan tim yang akan melakukan tekanan tinggi dan membangun pertahanan dari belakang serta bermain langsung,” kata mantan pemain Argentina itu.

“Ini akan menjadi menarik karena ini akan menjadi tantangan besar bagi kami. Kami perlu menyamakan energi karena mereka adalah tim yang membawa energi besar,” katanya.

Everton dikurangi 10 poin karena melanggar peraturan keuangan Liga Premier bulan lalu tetapi sekarang keluar dari zona degradasi.

Pochettino menganggap keputusan itu tidak adil dan yakin hal itu telah menyemangati para penggemar di Goodison Park.

“Dalam kesulitan Anda dapat membangun sesuatu yang istimewa. Ketika hal seperti ini terjadi maka akan menyatukan semua orang dan membuat mereka merasa menjadi bagian dari keputusan yang tidak adil.

Kami akan menemukan atmosfer yang sulit dan jika kami ingin tampil di Premier League kami harus menghadapinya,” katanya.

The Blues yang tidak konsisten mengincar kemenangan agar musim kembali ke jalurnya melawan Toffees yang terancam degradasi.

Everton terjerumus ke posisi tiga terbawah setelah mereka dikurangi sepuluh poin oleh Liga Premier dan kini menghadapi perjuangan untuk tetap berada di Liga Premier.

The Toffees tidak terlalu khawatir namun Dele Alli tidak akan tampil, karena ia masih dalam masa pemulihan dari cedera pangkal pahanya yang berkepanjangan.

Sementara itu, Amadou Onana dan Andre Gomes bisa bermain. The Blues berharap Christopher Nkunku dan Romeo Lavia akhirnya bisa melakukan debut.

Duo ini telah mengikuti pelatihan tim utama selama beberapa minggu dan semakin dekat untuk tampil.

Wesley Fofana, Malo Gusto, Ben Chilwell, Lesly Ugochukwu, Noni Madueke dan Carney Chukwuemeka kemungkinan besar akan absen.

Link Live Streaming Everton vs Chelsea:

>>>LINK

(Tribun-Medan.com)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita