Hasil BWF World Tour Finals: Duel Sengit, Gregoria Ditekuk An Se Young CNN Indonesia

 

Hasil BWF World Tour Finals: Duel Sengit, Gregoria Ditekuk An Se Young

CNN Indonesia
Kamis, 14 Des 2023 11:02 WIB
Gregoria Mariska Tunjung kalah dari An Se Young setelah melalui duel sengit selama 45 menit dalam laga kedua BWF World Tour Finals 2023.
Gregoria Mariska Tunjung menelan kekalahan dari An Se Young di BWF World Tour Finals 2023. (Arsip PBSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Gregoria Mariska Tunjung kalah dari An Se Young setelah melalui duel sengit selama 45 menit dalam laga kedua BWF World Tour Finals 2023 di Hangzhou, China, Kamis (14/12).

Gregoria menunjukkan penampilan yang bagus sejak awal gim pertama. Hal ini membuatnya bisa terus mendulang poin hingga unggul 8-5.

Dua kesalahan yang dilakukan An Se Young membuat Gregoria bisa menambah dua poin lagi untuk unggul 10-5.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pilihan Redaksi

An Se Young bisa memperkecil margin poin menjadi 8-10. Satu cegatan dari Gregoria kemudian membuat skor berubah menjadi 11-8 untuk keunggulannya saat interval.

An Se Young langsung menguasai permainan usai interval. Sempat tertinggal 8-11, pebulutangkis nomor satu dunia itu berbalik unggul 14-12.

An Se Young terus melaju dalam meraih poin. Permainan yang baik ditambah beberapa kesalahan yang dilakukan Gregoria membuatnya bisa unggul 19-12.

Gregoria sempat merebut dua poin tetapi An Se Young bisa menutup gim pertama dengan skor 21-14.

An Se Young langsung unggul 4-1 atas Gregoria di gim kedua. Gregoria sebenarnya berupaya untuk mengimbangi permainan An Se Young yang tampil semakin percaya diri.

An Se Young sempat menjauhkan keunggulan jadi 9-3. Namun, Gregoria bisa merebut beberapa poin untuk membuat skor menjadi 6-10 hingga akhirnya kesalahan Gregoria menyeberangkan bola di depan net membuat An Se Young unggul 11-6 saat interval.

Selepas interval, An Se Young bisa kembali menjauhkan keunggulan. An Se Young bisa menjauhkan keunggulan jadi 14-7.

Gregoria mampu bangkit meski tertinggal tujuh poin. Perlahan jarak poin bisa diperkecil hingga akhirnya hanya tertinggal dua poin dalam kedudukan 13-15.

Gregoria terus memberikan perlawanan sengit walau akhirnya harus menelan kekalahan di gim kedua dengan skor 16-21 dalam waktu 45 menit.

(jal)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek