Hasil BWF World Tour Finals: Apri/Fadia Kalah Usai Duel 42 Menit - CNN Indonesia

 

Hasil BWF World Tour Finals: Apri/Fadia Kalah Usai Duel 42 Menit

CNN Indonesia
Kamis, 14 Des 2023 12:41 WIB
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menelan kekalahan dari wakil China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan di BWF World Tour Finals 2023.
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menelan kekalahan dari wakil China di BWF World Tour Finals 2023. (Arsip PBSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menelan kekalahan dari Chen Qing Chen/Jia Yi Fan lewat permainan dua gim dalam laga kedua BWF World Tour Finals 2023 di Hangzhou, China, Kamis (14/12)

Apri/Fadia langsung tertinggal 1-3 dari Chen/Jia di gim pertama. Chen/Jia yang bermain di hadapan publik sendiri terus mendominasi permainan.

Apri/Fadia yang terus ditekan lantas tertinggal 3-8. Chen/Jia kemudian bisa merebut tiga poin berikutnya untuk menutup interval dengan skor 11-3.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pilihan Redaksi

Performa Apri/Fadia masih belum juga membaik setelah interval. Chen/Jia mampu unggul 15-6 dan bisa menutup gim pertama dengan skor 21-10.

Perlawanan yang lebih baik ditunjukkan Apri/Fadia pada gim kedua. Perolehan poin kedua pasangan berjalan ketat dengan skor 6-7.

Setelah itu, Chen/Jia bisa menjauh untuk menutup interval gim kedua dengan 11-7. Apri/Fadia mencoba untuk terus melakukan perlawanan dengan memperkecil skor menjadi 9-11.

Akan tetapi lagi-lagi Chen/Jia bisa menjauh untuk unggul 9-14. Pada momen ini, Apriyani sempat mendapatkan bantuan medis dengan semprotan penahan rasa sakit di bagian lutut kanan pada pertengahan gim kedua.

Chen/Jia terus menjaga keunggulan atas Apri/Fadia untuk menutup gim kedua dengan skor 21-14 dalam waktu 42 menit.

(abs/jal)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita