PSM Usung Misi Balas Dendam, Pengamat Ingatkan Waspadai Taktikal Hai Phong FC - Fajar

PSM Usung Misi Balas Dendam, Pengamat Ingatkan Waspadai Taktikal Hai Phong FC

Laga PSM vs Hai Phong FC

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- PSM Makassar kembali memulai persaingan di Piala AFC Cup 2023/2024. Pasukan Ramang akan menantang Hai Phong FC pada lanjutan Grup H, besok malam.

Baca juga:
Daftar Susunan Pemain PSM Makassar Vs Hai Phong FC, Reza Arya Pratama Kembali Jadi Starter

Duel atas tim dari wakil Vietnam itu sarat akan gengsi. Terutama misi balas dendam atas kekalahan sebelumnya di markas mereka. PSM kalah telak tiga gol tanpa balas, September lalu.

Karena itu, laga ini akan menjadi misi balas Pasukan Ramang. Apalagi PSM akan menjamu Hai Phong di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Kamis, 30 November.

Kendati PSM tetap harus waspada. Determinasi The Portland, julukan Hai Phong, bisa saja meningkat demi tiga poin perdana di kandang lawan.

Hai Phong sendiri memang kerap memainkan taktikal berlari dan long ball seperlunya. Makanya, ini sangat menarik mengingat PSM cukup kesulitan menghadapi tim dengan permainan full teknik.

Pengamat Sepak Bola, Assegaf Razak yakin PSM bisa meraih hasil positif apalagi bermain kandang. Baginya, mengatasi hingga ikut memberikan tekanan kepada lawan jadi kuncinya.

"Ini harus maksimal PSM. Membalas kekalahan sebelumnya dengan banyak memberikan tekanan. Makanya harus dimanfaatkan PSM sehingga bisa meredam kekuatan lawan," ujarnya, Rabu, 28 November.

Pelatih PSM, Bernardo Tavares sebelumnya sadar kans timnya di Piala AFC kali ini. Juru taktik asal Portugal itu bahkan mengakui anak asuhnya harus bersikap realistis.

Baca juga:
Klub Vietnam Terkenal Ngotot Dalam Bermain, Bernardo Tavares Diingatkan Antisipasi Hal Ini

"Kami hanya ingin menikmati perjuangan kita. Saya bukan pesimis tetapi realistis. Kami hanya fokus setiap laga-laga terdekat," tutupnya. (*)

Baca juga:
Daftar Susunan Pemain PSM Makassar Vs Hai Phong FC, Reza Arya Pratama Kembali Jadi Starter

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek