Pelatih Argentina U-17 Puji Kehebatan Jepang di Piala Dunia U-17 - CNN Indonesia

Pelatih Argentina U-17 Puji Kehebatan Jepang di Piala Dunia U-17

CNN Indonesia
Selasa, 14 Nov 2023 09:31 WIB
Pelatih Argentina U-17 Diego Placente menilai Jepang adalah tim yang hebat jelang bentrok di Piala Dunia U-17 2023.
Pelatih Argentina U-17 Diego Placente puji kehebatan Jepang di Piala Dunia U-17. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)
Bandung, CNN Indonesia --

Pelatih Argentina U-17 Diego Placente menilai Jepang adalah tim yang hebat di Piala Dunia U-17 2023.

Argentina U-17 akan melakoni pertandingan kedua Grup D melawan Jepang di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Selasa (14/11) malam.

Soal tim Jepang, Placente menilai mereka lawan enteng. Bahkan dia menyebutnya sebagai tim hebat yang mampu bermain bagus. Terbukti, Jepang mampu menaklukkan Polandia U-17 dengan skor 1-0.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pilihan Redaksi

"Ya besok [hari ini] akan menjadi pertandingan yang sulit. Jepang adalah tim hebat yang mampu bermain bagus. Tetapi, saya tidak memikirkan apa pun. Laga ini bakal seimbang," kata Placente.

Placente tak pungkiri jika kekalahan saat melawan Senegal di laga perdana berpengaruh bagi timnya. Namun, ia yakin timnya dapat meraih kemenangan pada pertandingan melawan Jepang.

"Kami masih memiliki optimisme yang tinggi meski kami sangat tahu ini tidak akan mudah. Setelah kekalahan di laga sebelumnya, ada beberapa hal yang mempengaruhi permainan anak-anak," kata Placente.

Banner Pesta Bola Dunia U-17 - 970x250

Plancente pun telah menyusun strategi untuk melawan Jepang, salah satunya yakni memulihkan kondisi fisik, anak asuhnya. Dia berharap kondisi pemain bisa fit di laga melawan Jepang.

"Terpenting adalah bagaimana para pemain fit secara fisik atau tidak untuk laga besok [hari ini]. Pasalnya ini akan menentukan apakah ini menjadi pertandingan yang bagus atau tidak," kata Placente.

(csr/rhr)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita