Tak Punya Tiket, Ratusan Warga Nekat Nonton MotoGP dari Atas Bukit - Beritasatu

 

Tak Punya Tiket, Ratusan Warga Nekat Nonton MotoGP dari Atas Bukit

Minggu, 15 Oktober 2023 | 18:58 WIB
Penulis: Awaludin | Editor: HE
Ratusan menonton Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 atau MotoGP Mandalika 2023 di atas bukit di sekitar Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Minggu, 15 Oktober 2023. 
Ratusan menonton Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 atau MotoGP Mandalika 2023 di atas bukit di sekitar Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Minggu, 15 Oktober 2023.  (Beritasatu.com / M Awaludin)

Lombok Tengah, Beritasatu.com - Meskipun sudah ada imbauan dari pihak kepolisian agar tidak menonton Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 atau MotoGP Mandalika 2023 di atas bukit karena alasan keamanan, ratusan warga yang tidak memiliki tiket tetap memenuhi bukit di sekitar Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

ADVERTISEMENT

Tidak hanya di bukit, warga mulai dari anak-anak hingga orang dewasa juga nekat naik truk dan atap sebuah toko yang berada di sekitar sirkuit, tepatnya di lintasan tikungan 17.

BACA JUGA

Salah seorang warga bernama Ergan mengatakan, ia datang bersama dua putranya untuk menonton sesi terakhir MotoGP Mandalika 2023 dari atas bukit karena tiket MotoGP cukup mahal.

“Saya pilih di bukit untuk menonton karena alasan ekonomi. Bukan tidak dapat tiketnya, tetapi karena harganya yang sangat mahal,” ungkap Ergan, Minggu (15/10/2023).

Diakui Ergan, menonton di atas bukit juga seru karena dapat melihat seluruh pembalap sedang adu kecepatan.

“Memang paling bagus nonton lewat tribun langsung, tetapi di sini juga kelihatan jelas. Mulai dari Jumat kemarin saya ke sini sama anak-anak,” ujarnya.

BACA JUGA

Sementara itu menurut Teddy, penonton asal Banyuwangi, Jawa Timur, dirinya terpaksa menonton dari atas truk karena tiket sudah habis terjual.

"Kebetulan juga lagi parkir di sini, makanya nonton dari sini,” kata Teddy.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek