Shin Tae-yong Sebut Pratama Arhan Bakal Main di Liga Korea Selatan, Fix ke Suwon FC? - inews

 

Shin Tae-yong Sebut Pratama Arhan Bakal Main di Liga Korea Selatan, Fix ke Suwon FC?

Shin Tae-yong Sebut Pratama Arhan Bakal Main di Liga Korea Selatan, Fix ke Suwon FC?Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong membocorkan masa depan anak kesayangan Pratama Arhan. Dia menyebut Pratama Arhan kemungkinan bakal berkarier di Liga Korea Selatan.(Foto: INstagram @shintaeyong7777)

JAKARTA, iNews.id- Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong membocorkan masa depan anak kesayangan Pratama Arhan. Dia menyebut Pratama Arhan kemungkinan bakal berkarier di Liga Korea Selatan.

Sebelumnya, santer dikabarkan klub kasta tertinggi Liga Korea Selatan (K-League), Suwon FC tertarik untuk memboyong mantan pemain PSIS Itu. Arhan saat ini memang masih terikat kontrak dengan tim Liga Jepang Tokyo Verdy sampai dengan 31 Januari 2024.

Baca Juga

Pratama Arhan Ditanya Rumor Gabung Suwon FC, Begini Jawabannya

Shin Tae-yong mengatakan Suwon FC adalah tim yang punya kualitas dan cukup bagus buat pemain muda. Dia yakin Arhan segera merapat ke sana dalam perjalanan baru kariernya.

"Memang tim Suwon FC tim baik dan Arhan (kemungkinan akan) datang ke Korea," kata Shin Tae-yong di Jakarta, Senin (9/10/2023).

Baca Juga

Pratama Arhan Sebut Jasa Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Apa Saja?

Pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan Arhan harus melebarkan sayap jika ingin terus berkembang. Dia nilai kompetisi di Korea Selatan cukup tepat untuk pemain muda.

"Arhan lebih cocok (di Liga Korea Selatan) daripada Liga Jepang," katanya.

Baca Juga

Infografis Alwi Farhan, Tunggal Putra Pertama Indonesia yang Juara Dunia Junior

Shin Tae-yong mengatakan sampai saat ini belum mengetahui secara pasti apakah Arhan sudah sepakan atau belum dengan Suwon FC. Jadi, kabar terkait pemain itu harus ditunggu beberapa waktu ke depan.

"Akan tetapi, sampai sekarang belum tahu sudah kontrak apa belum," ucapnya.

Baca Juga

Ini Target Besar Alwi Farhan usai Juara Dunia Junior 2023

Editor : Ibnu Hariyanto

Follow Berita iNews di Google News


Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek