Pernah Bonceng Marc Marquez di Sirkuit Mandalika, Motor yang Pajaknya Mati Ini Dibanderol Rp100 Juta! - Okezone

 

Pernah Bonceng Marc Marquez di Sirkuit Mandalika, Motor yang Pajaknya Mati Ini Dibanderol Rp100 Juta!

Momen Marc Marquez dibonceng motor vario saat mentas di MotoGP Mandalika 2022.
Momen Marc Marquez dibonceng motor vario saat mentas di MotoGP Mandalika 2022.

PERNAH bonceng Marc Marquez di Sirkuit Mandalika, motor yang pajaknya mati ini dibanderol Rp100 juta! Motor yang pernah ditunggangi sang juara dunia MotoGP enam kali itu yakni motor matik dengan merek Honda Vario bernomor polisi DK 8368 D.

Tak dapat dimungkiri, The Baby Alien -julukan Marc Marquez- memang selalu menjadi bahan perbincangan di kalangan pencinta MotoGP dunia termasuk masyarakat Indonesia. Terlebih, bintang Repsol Honda itu akan segera mentas di MotoGP Mandalika 2023.

Sesuai jadwal, MotoGP GP Indonesia tahun ini bakal digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, Indonesia, mulai Jumat 13 Oktober 2023 hingga Minggu 15 Oktober 2023. Tentunya, ajang balap kuda besi di seri MotoGP Mandalika 2023 ini sangat menarik untuk dinantikan.

Selain Marc Marquez yang diprediksi akan memberi kejutan hingga jadi pemenang di GP Indonesia itu, The Baby Alien juga memiliki kenangan yang unik di Sirkuit Mandalika. Bagaimana tidak, rider 30 tahun itu pernah dibonceng motor yang pajaknya mati.

Momen itu terjadi setelah Marc Marquez mengalami kecelakaan di sesi Kualifikasi MotoGP Mandalika 2022 pada Sabtu 19 Maret tahun lalu. Setelah terjatuh, kru Sirkuit Mandalika langsung bertindak cepat membantu sang juara dunia MotoGP enam kali itu untuk kembali ke area box pembalap.

Kocaknya, Marc Marquez justru dibonceng oleh kru Sikruit Mandalika dengan menggunakan motor matik bermerek Honda Vario itu yang pajaknya sudah mati alias tidak berlaku lagi. Tertulis, masa pajak motor matik bernomor polisi DK 8368 D itu habis pada Februari 2021.

Follow Berita Okezone di Google News

Dalam unggahan akun TikTok @upankisme, motor yang pajaknya mati ini pun dijual dengan harga sebesar Rp100 juta! Angka tersebut sangat di luar dugaan mengingat motor yang pernah bonceng Marc Marquez itu pajaknya sudah mati. Namun, belum diketahui apakah motor tersebut sudah laku dibeli atau belum.

“DIJUAL VARIO 100 JUTA PERNAH BONCENG MARQUEZ,” tulisnya dalam caption video akun TikTok @upankisme tahun lalu.

“Pengereman masih ok, mesin kering, ban baru. Minus pajak Off 1 tahun,” tambah keterangan di postingan aku. tersebut.

Satu hal yang pasti, Marc Marquez gagal tampil pada balapan utama MotoGP Mandalika 2022. Sang pembalap asal Spanyol itu absen karena cedera usai mengalami kecelakaan horor di sesi warm up alias pemanasan MotoGP Mandalika 2022.

Follow Berita Okezone di Google News

(RNR)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek