Marc Klok Sempat Ajak Gabung Persib Bandung, Wiljan Pluim Resmi Digaet Borneo FC - Okezone

 

Marc Klok Sempat Ajak Gabung Persib Bandung, Wiljan Pluim Resmi Digaet Borneo FC

Wiljan Pluim resmi bergabung dengan Borneo FC setelah sempat diajak Marc Klok ke Persib Bandung
Wiljan Pluim resmi bergabung dengan Borneo FC setelah sempat diajak Marc Klok ke Persib Bandung

JAKARTA - Marc Klok mengaku sempat mengajak Wiljan Pluim bergabung ke Persib Bandung. Namun, pemain asal Belanda itu ternyata sudah memiliki klub baru yakni Borneo FC.

Masa depan Pluim usai dipecat PSM Makassar masih menjadi tanda tanya. Sebelumnya, sempat dirumorkan dua raksasa Liga 1, Persib Bandung dan Persija Jakarta, menaruh minat pada sosok gelandang berusia 34 tahun itu.

Klok, yang merupakan sahabat Pluim, menampik rumor tersebut. Pemain Timnas Indonesia itu mengakui sempat mengajak mantan rekannya itu ke Persib Bandung.

Namun, menurut Klok, Pluim sudah mendapat klub baru. Ia menyebut pengumuman resmi akan dirilis dalam waktu dekat.

“Saya bilang ayo ke Persib, tapi dia sudah punya klub, mungkin besok (hari ini) atau malam ini akan diumumkan. Kamu tunggu, sabar," kata Klok kepada awak media termasuk MNC Portal Indonesia (MPI), dikutip Selasa (10/10/2023).

Ternyata, klub yang dimaksud adalah Borneo FC. Pluim baru saja resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Pesut Etam.

Follow Berita Okezone di Google News

"Selamat datang! Keluarga baru Borneo FC Samarinda, Wiljan Pluim!" bunyi unggahan di akun Instagram @borneofc.id, Selasa (10/10/2023).

Untuk diketahui, Klok merupakan sahabat dekat Pluim sejak keduanya masih bekerja sama di PSM Makassar. Saat mengawali karier di Indonesia, pemain naturalisasi itu sempat memperkuat Juku Eja pada 2017 hingga 2020.

Tiga tahun bekerja sama, Klok berpisah dengan Pluim saat memutuskan hijrah ke Persija Jakarta pada 2020. Tak ayal, pemain berusia 30 tahun itu kerap dijadikan tempat mencurahkan isi hati bagi pesepakbola yang baru saja dilepas PSM tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

(war)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita