Langsung ke konten utama

LIVE iNews TV! Jadwal 8 Besar Denmark Open 2023 Anthony Ginting vs Weng Hong Yang - Halaman all - Tribunmataraman

 

LIVE iNews TV! Jadwal 8 Besar Denmark Open 2023 Anthony Ginting vs Weng Hong Yang - Halaman all - Tribunmataraman.com

Oct. 20th, 2023

Jadwal Denmark Open 2023 babak 8 besar tayang via Siaran Langsung iNews TV, Live Streaming iNews TV, Live Score dan TV Online. Anthony Ginting main
Jadwal Denmark Open 2023 babak 8 besar tayang via Siaran Langsung iNews TV, Live Streaming iNews TV, Live Score dan TV Online. Anthony Ginting main

TRIBUNMATARAMAN.COM -  Jadwal Denmark Open 2023 babak 8 besar yang hari ini pada Jumat (20/10/2023) tayang via Siaran Langsung iNews TV dan TV Online. Weng Hong Yang (China) vs Anthony Sinisuka Ginting.

Siaran Langsung Denmark Open 2023 dan Link Live Streaming Badminton seluruh laga juga bisa diakses via Live Streaming iNews TV di laman Live Streaming TV Online RCTI + serta Vision +. Anthony Ginting, Fajar/Rian dan Jonatan Christie jadi andalan.

Link Live Streaming Denmark Open 2023 sudah TribunMataraman.com sediakan di artikel ini.

Empat wakil Indonesia akan memasuki pertandingan babak perempat final dalam ajang Denmark Open 2023, sebuah turnamen BWF Super 750 yang akan digelar pada hari ini, Jumat (20/10/2023) di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark.

Baca juga: Jadwal Al Nassr vs Damac FC Liga Arab Saudi Jam 22.00 WIB, Cristiano Ronaldo Menuju Rekor Baru

Dari berbagai nomor yang berlangsung dalam turnamen, Indonesia hanya memiliki empat wakil yang berhasil melaju ke perempat final, menunjukkan performa yang solid di kejuaraan ini.

Pertarungan akan dimulai dengan pasangan ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma dan Amalia Cahaya Pratiwi, yang akan bermain di lapangan 1. Mereka akan menghadapi ujian berat melawan wakil Jepang Mayu Matsumoto dan Wakana Nagahara. Pasangan Indonesia yang menempati peringkat ke-18 dunia ini akan berusaha tampil impresif dalam laga ini.

Wakil Indonesia kedua yang akan tampil di lapangan 1 adalah duet ganda putra, Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana. Mereka melangkah ke babak delapan besar setelah meraih kemenangan penting atas pasangan juara dunia asal Korea Selatan, Kang Min-hyuk dan Seo Seung-jae. Pada pertandingan perempat final, Fikri dan Bagas akan menghadapi tantangan dari pasangan Taiwan, Lee Jhe-Huei dan Yang Po-Hsuan.

BERITA TERKAIT

Satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di nomor tunggal putra adalah Anthony Sinisuka Ginting. Meskipun menjadi unggulan kedua, Anthony akan menghadapi lawan yang sulit, pemain potensial asal China, Weng Hong Yang. Dalam dua pertemuan sebelumnya, Anthony belum berhasil mengalahkan Weng. Pertandingan ini akan menjadi ujian besar bagi Anthony untuk membalaskan kekalahan sebelumnya dan maju ke babak selanjutnya.

Pindah ke lapangan 2, pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto, menjadi satu-satunya wakil yang akan bertanding di sana. Mereka yang menduduki peringkat satu dunia akan berhadapan dengan pasangan Korea Selatan, Jin Yong dan Na Sung-seung.

Pertandingan babak perempat final Denmark Open 2023 akan dimulai pada pukul 17.00 WIB hari ini, Jumat (20/10/2023). Dengan empat wakil yang berjuang untuk meraih kemenangan, Indonesia berharap untuk terus tampil kuat dalam turnamen ini.

Live Streaming Denmark Open 2023

LINK iNews TV

LINK MNC TV

LINK Live Score BWF

Jadwal Denmark Open 2023 Jumat (20/10/2023)

Lapangan 1

WD - Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara (Jepang) vs Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi

MD - Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan (Taiwan)

MS - Weng Hong Yang (China) vs Anthony Sinisuka Ginting

Lapangan 2

MD - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Jin Yong/Na Sung-seung (Korea Selatan)

Dapatkan informasi lainnya di Googlenews, klik : Tribun Mataraman

(tribunmataraman.com)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita