Cedera, Jordi Amat dan Yance Sayuri Absen Bela Timnas Indonesia vs Brunei By BeritaSatu

  

Cedera, Jordi Amat dan Yance Sayuri Absen Bela Timnas Indonesia vs Brunei

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
September 4, 2023
Jordi Amat.
Jordi Amat.

Jakarta, Beritasatu.com - Kabar kurang bagus datang dari dua penggawa Timnas IndonesiaJordi Amat dan Yance Sayuri. Keduanya yang sudah dipanggil masuk skuad timnas mengalami cedera.

Dengan ini maka Jordi Amat dan Yance Sayuri dicoret dalam daftar skuad untuk menghadapi Brunei Darussalam dalam kualifikasi Piala Dunia 2026. Pelatih ShinTae-yong memanggil Fachruddin Aryanto (Madura United), Dzaky Asraf (PSM Makassar), dan Hokky Caraka (PSS Sleman).

"Alhamdulillah sangat bersyukur dan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi saya. Apalagi ini pertama kali saya dipanggil di timnas Indonesia (senior). Saya akan berjuang keras dan maksimal supaya dapat bermain melawan Brunei Darussalam," kata Hokky Caraka.

Selain Jordi Amat dan Yance Sayuri, dari 25 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong juga tidak terdapat nama gelandang Ivan Jenner. Pemain FC Utrecht itu tidak dipanggil karena mengalami cedera.

Sementara itu, pemain-pemain yang berkiprah di luar negeri turut dipanggil. Mereka adalah Asnawi Mangkualam (Jeonnam Dragons), Pratama Arhan (Tokyo Verdy), Sandy Walsh (KV Mechelen), Jordi Amat (Johor Darul Ta'zim FC), Shayne Pattynama (Viking FK), Saddil Ramdani (Sabah FC), Rafael Struick (ADO Den Haag), dan Elkan Baggott (Ipswich Town).

Laga Indonesia vs Brunei akan digelar pada 12 dan 17 Oktober mendatang. Indonesia akan menjadi tuan rumah pada laga pertama di Stadion Gelora Bung Karno, 12 Oktober.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek