Asnawi Mangkualam Main Full Time, Jeonnam Dragons Bantai Cheongju Jikji - inews

Asnawi Mangkualam Main Full Time, Jeonnam Dragons Bantai Cheongju Jikji

By Andri Bagus Syaeful
inews.id
October 29, 2023
Pemain Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam tampil 90 menit saat timnya Jeonnam Dragons menang 3-0 atas Cheongju Jikji. Asnawi membantu timnya cleansheet,
Pemain Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam tampil 90 menit saat timnya Jeonnam Dragons menang 3-0 atas Cheongju Jikji. Asnawi membantu timnya cleansheet,

GWANGYANG, iNews.id- Pemain Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam tampil 90 menit saat timnya Jeonnam Dragons menang 3-0 atas Cheongju Jikji. Asnawi membantu timnya cleansheet.

Jeonnam Dragons dan Cheongju Jikji tidak langsung menampilkan intensitas tinggi dalam laga itu. Oleh dikarenakan, kedua tim masih berupaya mengembangkan permainan satu sama lainnya.

Tim tuan rumah pun baru berhasil mencetak gol pada menit ke-38 ke gawang Cheongju Jikji. Go itu diciptakan oleh Leonard Pllana usai memanfaatkan umpan Valdivia.

Jeonnam Dragons pun mampu mempertahankan keunggulan 1-0 atas Cheongju Jikji sampai akhir babak pertama. Sebab, Cheongju Jikji masih kesulitan membongkar pertahanan tim lawan.

Jeonnam Dragons berhasil mencetak gol cepat pada awal babak kedua ke gawang Cheongju Jikji. Kali ini gol itu diciptakan oleh Yong-Jae Lee setelah memanfaatkan umpan Valdivia pada menit ke-51.

Editor : Ibnu Hariyanto

Follow Berita iNews di Google News

Cheongju Jikji bukan tanpa perlawanan dalam laga itu. Tim pun kerap mendapatkan peluang di pertahanan The Dragon -julukan Jeonnam Dragons, tetapi belum berbuah gol.

Pada menit ke-63, Jeonnam berhasil memporak-porandakan pertahanan tim lawan. Sebab, tim itu mencetak gol ketiga yang kali ini ini diciptakan Ham Ha dengan memaksimalkan umpan Valdivia.

Jeonnam Dragons harus bermain dengan sepuluh pemain pada menit ke-69. Oleh dikarenakan, Ilo-Sho Shin harus dihukum kartu merah usai mendapatkan kartu kuning kedua dalam laga itu.

Sampai akhir babak kedua tidak ada tambahan gol lagi dalam laga itu. Jeonnam Dragons pun berhasil meraih kemenangan atas Cheongju Jikji dengan skor 3-0.

Editor : Ibnu Hariyanto

Follow Berita iNews di Google News

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek