Respons STY Soal Selebrasi Hokky yang Menuai Sorotan Netizen - CNN Indonesia

 

Respons STY Soal Selebrasi Hokky yang Menuai Sorotan Netizen

Senin, 11 Sep 2023 06:22 WIB

Shin Tae Yong merespons gaya perayaan gol yang dilakukan Hokky Caraka usai mencetak gol ke gawang Taiwan pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Hokky Caraka mendapat respons negatif dari beberapa netizen setelah melakukan selebrasi mencetak gol ke gawang Taiwan U-23. (Dok PSSI)

Jakarta, CNN Indonesia --

Shin Tae Yong merespons gaya perayaan gol yang dilakukan Hokky Caraka usai mencetak gol ke gawang Taiwan pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Hokky merupakan salah satu pemain yang mencetak gol ke gawang Taiwan saat Timnas Indonesia U-23 meraih kemenangan besar 9-0.

Pemain PSS Sleman itu menyumbang satu gol yang membuat kedudukan menjadi 8-0. Gol dilesakkan Hokky usai menyambar bola kiriman Fajar Fathur Rachman dari jarak dekat.

PARALLAX BANNER
300x250

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Usai mencetak gol, pemain asal Gunungkidul itu merayakan dengan gestur menutup telinga dan mulut. Tidak diketahui dengan pasti makna selebrasi pemain 19 tahun itu, namun setelah Hokky melakukannya pemain jebolan Timnas Indonesia U-19 itu mendapat sorotan negatif oleh netizen.

Shin tak memiliki pandangan negatif soal cara Hokky merayakan gol. Pelatih asal Korea Selatan itu juga tidak tahu menahu soal respons netizen.

"Saya belum kepikiran apa-apa, karena belum dengan masalah kontroversi selebrasi tersebut. Gaya saya juga tidak mencari tahu ada apa saja di media sosial. Jadi jujur belum tahu," ucap Shin.

Hokky merupakan salah satu penyerang yang ada di Timnas Indonesia U-23 selain Ramadhan Sananta, Jeam Kelly Sroyer, Rafael Struick, dan Titan Agung.

Pemain yang sempat membela Garuda Select itu juga merupakan salah satu pemain muda yang dipromosikan Shin ke Timnas Indonesia U-23 selain Dony Tri Pamungkas dan Arhkan Fikri.

Selanjutnya Timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 menghadapi Turkmenistan, Selasa (12/9) malam.

(nva/jun)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita