Al Hilal Juga Kepincut Mohamed Salah, Al Ittihad Siapkan Tawaran Baru By BeritaSatu

 

Al Hilal Juga Kepincut Mohamed Salah, Al Ittihad Siapkan Tawaran Baru

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
September 10, 2023
Mohamed Salah.
Mohamed Salah.

Riyadh, Beritasatu.com - Klub Liga Pro Saudi, Al Ittihad akan menghadapi persaingan untuk mendapatkan striker Liverpool Mohamed Salah di bursa transfer Januari nanti. Klub Arab lainnya, Al Hilal dilaporkan juga berminat mendatangkan pemain asal Mesir itu.

Al Ittihad sudah mengajukan tawaran ke Liverpool dengan harga menembus rekor dunia sebesar 215 juta pound sterling atau sekitar Rp 4,1 triliun pada Agustus lalu.

Al Ittihad awalnya mengajukan penawaran pertama sebesar 150 juta pound sterling untuk Salah tetapi ditolak Liverpool. Lalu, mereka menaikkan tawaran sebesar 200 juta pound sterling dan kini naik menjadi 215 juta pound sterling

Namun, Liverpool menolak tawaran menggiurkan tersebut karena masih membutuhkan Salah.

Meski demikian, penolakan itu tak lantas membuat Al Ittihad menyerah. Mereka akan kembali melayangkan penawaran baru pada bursa transfer Januari nanti.

Persaingan akan sedikit ketat karena Al Hilal rupanya tertarik juga dengan Salah.

“Menyusul keputusan akhir Liverpool untuk tidak menjual Salah, Al Ittihad kini merencanakan strategi untuk tahun 2024. Mereka mengonfirmasi bahwa pemain Mesir itu adalah target untuk ditandatangani secepatnya," ujar pakar transfer Rudy Galetti dikutip Tribal Football, Senin (11/9/2023).

“Mari kita pantau juga Al Hilal yang bisa ikut lomba," tambahnya.

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita