Profil dan Biodata Ratu Namira, Teman Azizah Salsha yang Jadi Buah Bibir Usai Foto Bareng Rafael Struick - inews

 

Profil dan Biodata Ratu Namira, Teman Azizah Salsha yang Jadi Buah Bibir Usai Foto Bareng Rafael Struick

By Profil dan
inews.id
September 12, 2023
Profil dan Biodata Ratu Namira
Profil dan Biodata Ratu Namira 

JAKARTA, iNews.id – Ratu Namira menarik untuk dibahas. Ratu Namira adalah influencer Indonesia yang jadi buah bibir netizen usai berfoto bersama pemain Timnas Sepak Bola Indonesia U-23, Rafael Struick.

Foto dan video keduanya tersebar di media sosial (medsos) TikTok. Apalagi dalam foto tersebut, Rafael Struick dan Ratu Namira terlihat kompak karena sama-sama mengenakan baju bewarna putih, foto ini nampaknya diambil di tempat pemain timnas menginap.

Apalagi dalam sebuah video lainnya, pemain timnas lain Marselino Ferdian malah menaruh tangan Rafael di pundak Ratu Namira.

Profil dan Biodata Ratu Namira

Lantas, siapakah sosok Ratu Namira? Mari simak profil dan biodata Ratu Namira, yang dikutip dari berbagai sumber, Selasa (12/9/2023).

Ratu Namira memiliki nama lengkap Ratu Namira Nawal, ia lahir pada tanggal 4 Agustus 2002. Tidak ada informasi terkait orang tua dan saudara kandung Ratu Namira.

Ratu Namira merupakan influencer bekulit hitam manis yang nampak seperti keturunan India.

Yang pasti, Ratu Namira memiliki sahabat dari kalangan influencer, aktris dan aktor. Seperti di antaranya istri Pratama Arhan, Azizah Salsha, Fuji, Aliando Syarief, Megan Domani dan masih banyak lagi.

Ratu Namira juga memiliki hobi traveling, dia sering jalan-jalan berkeliling Indonesia maupun ke luar negeri. Ratu Namira juga memiliki hobi melukis di atas kanvas.

Ratu Namira juga aktif sebagai influencer yang menerima promosi berbayar dan endorsement melalui akun Instagramnya @ratu.namira yang memiliki 253 ribu follower dan juga TikTok @insanemtf yang memiliki 452,3 ribu follower.

Dalam medsosnya, Ratu Namira sering membagikan konten terkait perawatan kulit atau skin care, fashion, travelling dan juga makanan. Tidak diketahui informasi terkait dengan pendidikan dan sekolah yang ditempuh oleh Ratu Namira.

Demikianlah informasi seputar profil dan biodata Ratu Namira, yang dikutip dari berbagai sumber, semoga informasi ini dapat menghibur.

Editor : Komaruddin Bagja

Follow Berita iNews di Google News

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek