MGPA Beri Diskon Khusus Nonton MotoGP Mandalika bagi Pemegang KTP NTB, Ini Daftar Harganya - Tribunnews

 

MGPA Beri Diskon Khusus Nonton MotoGP Mandalika bagi Pemegang KTP NTB, Ini Daftar Harganya

By Dion DB Putra
lombok.tribunnews.com
September 5, 2023

Laporan Wartawan Tribunlombok.com, Sinto

TRIBUNLOMBOK.COM, LOMBOK TENGAH - Masyarakat Nusa Tenggara Barat ( NTB) dan sekitarnya mendapat penawaran spesial untuk menonton Pertamina Grand Prix of Indonesia atau MotoGP 2023 di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, tanggal 13-15 Oktober 2023.

Mandalika Grand Prix Association (MGPA) dan Dyandra&Co sebagai promotor dan co-promotor MotoGP Mandalika 2023 telah menghadirkan ticket box di Lombok Epicentrum Mall Mataram (LEM) pada 2 September 2023-13 Oktober 2023.

Ticket box tersebut akan berada di LEM dalam kurun 42 hari ini. MGPA dan Dyandra&Co tidak hanya menghadirkan harga khusus bagi warga NTB.

Mereka pun berharap memberikan kemudahan bagi warga Lombok dan sekitarnya untuk mendapatkan tiket nonton MotoGP Mandalika 2023 hingga hari dimulainya balapan.

Harga promo khusus yang akan ditawarkan secara eksklusif tersebut berupa potongan harga sebesar 10 persen bagi masyarakat Lombok dan sekitarnya.

Tiket termurah dijual mulai dengan harga Rp 255.000 yaitu untuk kelas Festival - GA untuk menonton balapan pada Sabtu, 14 Oktober 2023.

Selain itu, setiap akhir pekan, Ticket Box di Lombok Epicentrum Mall ini akan memberikan potongan harga spesial untuk jenis tiket tertentu dengan kuota yang terbatas.

Vice President Commercial MGPA, Palupi Rusdiyadmi mengatakan, untuk melakukan pembelian caranya sangat mudah.

"Anda hanya perlu datang ke booth ticket box yang berada di Lantai LG. Pastikan untuk membawa KTP (Kartu Tanda Penduduk) anda sebagai penduduk Nusa Tenggara Barat agar mendapat harga promo khusus," terang Palupi saat dikonfirmasi TribunLombok.com, Selasa (5/9/2023).

Dikatakannya, pembayaran untuk pembelian tiket dapat dilakukan dengan metode non-tunai, baik melalui QRis atau maupun transfer bank.

Kategori tiket nonton MotoGP 2023 yang dijual diantaranya: VIP Suites, Premium Grandstand ( Zona A, B, K), Regular Grandstand (Zona C, D, E, F, G, H I), Festival - GA, dan Grandstand J tribun khusus Marc Marquez #WEARE93).

Palupi mengungkapkan, guna mendukung Ticket Box di Lombok Epicentrum Mall ini, sepanjang bulan September, MGPA dan Dyandra&Co. akan juga membuka Ticket Box Keliling (Mobile Ticket Box).

Jualan keliling ini akan dilakukan setiap akhir pekan di pusat-pusat keramaian Pulau Lombok untuk memberikan peluang kepada penggemar MotoGP membeli tiket dengan harga spesial.

"Dengan ticket box di Lombok di Epicentrum Mall serta adanya Ticket Box Keliling (Mobile Ticket Box), kami berharap dapat memberikan pengalaman pembelian tiket yang menyenangkan dan efisien bagi semua penggemar balap MotoGP 2023 di Lombok dan sekitarnya," kata Palupi.

Tiket MotoGP Mandalika 2023 juga bisa dibeli melalui platform online https://race.themandalikagp.com/ bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Dengan platform ini diharapkan dapat memberikan kemudahan tambahan bagi yang ingin membeli tiket secara praktis. (*)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek