Masalah Visa Beres, Pembalap Joget India Jelang Balapan MotoGP By CNN Indonesia

 

Masalah Visa Beres, Pembalap Joget India Jelang Balapan MotoGP

By CNN Indonesia
cnnindonesia.com
September 21, 2023
Jorge Martin (tengah) tampak sangat menikmati tari India di Sirkuit Buddh. (Money SHARMA / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah pembalap MotoGP tampak antusias saat mencoba menari India di Sirkuit Buddh, Kamis (21/9). Aksi itu dilakukan jelang race MotoGP India yang berlangsung Minggu (24/9).

Sebelum menjalani sesi latihan resmi yang akan digelar Jumat (22/9), para pembalap MotoGP biasanya diajak untuk mempelajari beberapa kebudayaan ataupun segala hal yang identik dengan negara tuan rumah.

India yang khas dengan tariannya pun mencoba untuk mempromosikan budaya mereka lewat ajang MotoGP. Para pembalap MotoGP pun diajak untuk menjajal tarian India di Sirkuit Buddh.

Dalam momen tersebut terlihat Jorge Martin, Aleix Espargaro, dan Alex Marquez begitu bersemangat mengikuti gerakan energik yang dilakukan para penari India.

Selain menjajal tarian India, para pembalap MotoGP sebelumnya juga mencoba bermain kriket yang merupakan olahraga favorit di India.

Sesi main kriket ini diikuti pembalap-pembalap MotoGP seperti Fabio Quartararo, Francesco Bagnaia, Luca Marini, Maverick Vinales, dan Miguel Oliveira.

Semua aksi joget dan main kriket itu digelar setelah permasalahan visa yang dialami para pembalap dan kru tim MotoGP India 2023 selesai.

MotoGP India 2023 akan digelar di Sirkuit International Buddh. Jadwal latihan bebas pertama dan sesi practice jelang MotoGP India akan berlangsung Jumat (22/9).

Kemudian pada Sabtu (23/9) akan berlangsung sesi latihan bebas kedua, kualifikasi, serta sprint race MotoGP India 2023. Sprint race MotoGP India 2023 akan digelar mulai pukul 17.00 WIB.

Sedangkan, balapan MotoGP India 2023 akan berlangsung di Sirkuit Buddh pada Minggu (24/9) sore. Race MotoGP India 2023 akan disiarkan langsung di Trans7 mulai pukul 17.00 WIB.

(rhr)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita