Masa Depannya Dipertanyakan, Carlo Ancelotti Siap Bawa Real Madrid Bangkit - inews

 

Masa Depannya Dipertanyakan, Carlo Ancelotti Siap Bawa Real Madrid Bangkit

By Andri Bagus Syaeful
inews.id
September 27, 2023
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti

MADRID, iNews.id - Pelatih Real MadridCarlo Ancelotti, siap membawa timnya bangkit kembali dalam lanjutan Liga Spanyol 2023/2024. Dia tampaknya tidak terpengaruh rumor posisinya akan digantikan Pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso.

Rumor itu mencuat setelah Real Madrid kalah 1-3 dari Atletico Madrid pada pekan lalu. Dalam laga terdekat, Los Blancos-julukan Real Madrid- akan melawan Las Palmas di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (28/9/2023).

Ancelotti menilai Real Madrid harus melupakan kekalahan dari Atletico Madrid. Oleh karena itu, dia memasang target timnya dapat meraih poin penuh dalam laga nanti.

Mantan pelatih AC Milan itu mengatakan tim asuhannya sudah melakukan sederet evaluasi untuk laga tersebut. Langkah-langkah itu untuk menutup kelemahan timnya saat kalah dari Atletico Madrid.

Editor : Fitradian Dhimas Kurniawan

Follow Berita iNews di Google News

“Kami ingin kembali ke jalur kemenangan. Kami segera bangkit kembali setelah kekalahan lalu. Saya dan para pemain menyadari apa yang harus kami lakukan dengan lebih baik lagi,” kata Ancelotti dilansir dari laman Real Madrid, Rabu (27/9/2023).

Kendati demikian, Ancelotti mengatakan Real Madrid tidak boleh meremehkan Las Palmas. Oleh karena itu, Luka Modric dan kolega harus fokus dari awal sampai akhir pertandingan.

“Setiap tim memiliki kekuatan dan ciri khasnya masing-masing. Las Palmas memainkan sepak bola yang bagus dan suka mengontrol bola,” ucapnya.

Editor : Fitradian Dhimas Kurniawan

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita