Maguire Mulai Kesal Selalu Dicadangkan: Saya Masih Layak Main di Man United! - inews

 

Maguire Mulai Kesal Selalu Dicadangkan: Saya Masih Layak Main di Man United!

inews.id
September 14, 2023
Harry Maguire mulai terusik karena kerap jadi cadangan dan jarang main di Manchester United. Dia mengaku masih layak bermain di Man United hingga saat ini.
Harry Maguire mulai terusik karena kerap jadi cadangan dan jarang main di Manchester United. Dia mengaku masih layak bermain di Man United hingga saat ini.

MANCHESTER, iNews.id- Harry Maguire mulai terusik karena kerap jadi cadangan dan jarang main di Manchester United. Dia mengaku masih layak bermain di Man United hingga saat ini.

Maguire sejauh ini bukan merupakan pilihan utama pelatih Erik ten Hag. Tercatat, pemain berusia 30 tahun itu baru bermain dalam satu pertandingan musim ini, itupun hanya diberikan kesempatan selama 23 menit.

Erik ten Hag lebih suka memainkan Lisandro Martinez dan Raphael Varane untuk menjaga lini belakang Setan Merah -julukan Manchester United. Maguire yang sempat terpinggirkan bahkan sempat diisukan pindah ke West Ham United.

Akan tetapi, tidak ada kesepakatan hingga bursa transfer musim panas ditutup. Menjelang jeda internasional selesai, Maguire meyakini masih layak untuk bermain di Manchester United. Dia siap memaksimalkan setiap kesempatan yang ada.

Editor : Ibnu Hariyanto

Follow Berita iNews di Google News

“Saya tahu, saat ini, ketika saya belum menjadi starter dalam empat pertandingan pertama musim ini, ceritanya muncul di benak saya. Jadi, saya harus terus tampil ketika saya terpilih,” kata Maguire dilansir dari Mirror, Kamis (14/9/2023).

“Dengar, di klub sepak bola, aku ingin bermain. Empat minggu pertama terasa sulit karena hanya ada satu pertandingan dalam seminggu dan manajer tidak memilih saya, namun kami memiliki banyak pertandingan yang akan datang dan saya yakin saya akan memainkan banyak pertandingan,” sambungnya.

Selain dikesampingkan pelatih, Maguire juga kerap mendapatkan kritik keras dari para suporter dan pakar sepak bola. Mantan pemain Leicester City itu tak jarang menerima hujatan dari suporternya sendiri karena dianggap bermain kurang baik.

Kritik keras ini kemudian juga menjalar saat dirinya berseragam Tim Nasional (Timnas) Inggris. Pada laga terakhir saat Timnas Inggris mengalahkan Skotlandia (3-1), Rabu (13/9/2023) kemarin, Maguire bahkan mendapatkan hujatan dari suporter lawan.

Editor : Ibnu Hariyanto

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita