Link Live Streaming Vision+ Semifinal China Open 2023: Ada Jonatan Christie vs Viktor Axelsen, Klik di Sini! - Okezone

 

Link Live Streaming Vision+ Semifinal China Open 2023: Ada Jonatan Christie vs Viktor Axelsen, Klik di Sini!

Jonatan Christie lawan Viktor Axelsen di semifinal China Open 2023.
Jonatan Christie lawan Viktor Axelsen di semifinal China Open 2023.

LINK live streaming Vision+ semifinal China Open 2023 dapat Anda klik di akhir artikel ini. Babak empat besar turnamen BWF Super 1000 tersebut berlangsung di Changzhou Olympic Sports Centre Xincheng Gymnasium, Jiangsu, pada Sabtu (9/9/2023) sejak pukul 09.00 WIB.

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, menjadi satu-satunya wakil Tim Merah Putih di semifinal China Open 2023. Atlet yang akrab disapa Jojo itu akan menghadapi ujian berat karena harus melawan tunggal putra nomor satu dunia asal Denmark, Viktor Axelsen.

Sesuai jadwal, duel antara Jonatan Christie vs Viktor Axelsen pada sore hari ini sekira pukul 16.00 WIB. Dalam rekor pertemuan kedua pemain, Jonatan kalah jauh dari unggulan pertama berjuluk si Alien itu.

Tercatat, dari sepuluh pertemuan melawan Viktor Axelsen, Jonatan Christie kalah delapan kali. Kemenangan terakhir Jojo atas Axelsen diraih di semifinal Prancis Open 2019 dalam duel tiga gim.

Berkaca dari statistik di atas, perjuangan pebulu tangkis peringkat ke-9 dunia itu untuk mengamankan tiket final China Open 2023 diprediksi akan sulit. Kendati begitu, Jojo diharapkan bisa memberi kejutan terhadap si Alien.

Follow Berita Okezone di Google News

Selain duel Jonatan Christie vs Viktor Axelsen, laga semifinal China Open 2023 juga akan memainkan sejumlah atlet top dunia lainnya yang sudah dimulai pukul 09.00 WIB. Sebut saja seperti di sektor ganda campuran, ada Seo Seung-jae/Chae Yu-jung (Korea Selatan) vs Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia).

Kemudian ganda putri, ada Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China) vs Nami Matsuyama/Chiharu Shida (Jepang). Lalu, di ganda campuran, ada Chen Tang Jie/Toh Ee Wei (Malaysia) vs Thom Gicquel/Delphine Delrue (Prancis).

Di sektor ganda putri, ada juga duel Rena Miyaura/Ayako Sakuramoto (Jepang) vs Baek Ha-na/Lee So-hee (Korea Selatan). Hingga tunggal putri, ada An Se-young (Korea Selatan) vs Tai Tzu Ying (Taiwan).

Sangat disayangkan jika Anda melewatkan sejumlah pertandingan seru tersebut. Berikut link live streaming Vision+ semifinal China Open 2023, ada Jonatan Christie vs Viktor Axelsen, klik di sini.

Follow Berita Okezone di Google News

(dji)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek