Jadwal Wakil Indonesia di China Open 2023, Jumat (8/9/2023): Jojo Jumpa Vito, Apriyani/Fadia dan Bagas/Fikri Hadapi Lawan Berat - inews

 

Jadwal Wakil Indonesia di China Open 2023, Jumat (8/9/2023): Jojo Jumpa Vito, Apriyani/Fadia dan Bagas/Fikri Hadapi Lawan Berat

Jadwal Wakil Indonesia di China Open 2023, Jumat (8/9/2023): Jojo Jumpa Vito, Apriyani/Fadia dan Bagas/Fikri Hadapi Lawan BeratTunggal putra Indonesia, Jonatan Christie (Foto: PBSI)

CHANGZHOU, iNews.id – Babak perempat final China Open 2023 dijadwalkan untuk bergulir hari ini, Jumat (8/9/2023). Sejumlah wakil Indonesia akan memperebutkan tiket semifinal ajang Super 1000 ini.

Seluruh pertandingan China Open 2023 akan berlangsung di Changzhou Olympic Sports Center Gymnasium. Pertandingan pertama akan mulai digelar pada pukul 09:00 WIB. Namun, wakil Indonesia baru tampil pada sesi kedua yang dimulai pukul 16:00 WIB.

Baca Juga

Hasil China Open 2023: Bagas/Fikri Menangkan Duel Lawan Pramudya/Yeremia

Satu wakil Indonesia sudah dipastikan akan tampil di semifinal. Namun, Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito harus saling sikut demi merebut tiket pada babak empat besar.

Di atas kertas, Jojo sedikit lebih unggul. Karena dari lima pertemuan, dia sudah empat kali mengalahkan Vito. Namun, ketika keduanya terakhir berjumpa pada China Open, Vito dapat meraih kemenangan.

Baca Juga

Hasil China Open 2023: Apriyani/Fadia ke Perempat Final Setelah Hajar Duo Korea Selatan

Dilanjutkan dengan persaingan di ganda putri. Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dijadwalkan untuk menghadapi Baek Ha-na/Lee So-hee asal Korea Selatan.

Baca Juga

Jonatan Christie Kurang Puas usai Lolos ke Perempat Final China Open 2023, Ada Apa?

Bagi Apriyani/Fadia, pertandingan ini diperkirakan bakal berat. Pasalnya, mereka menelan dua kekalahan dari tiga pertemuan dengan Baek/Lee. Meski begitu, Apriyani/Fadia merebut satunya kemenangan pada pertemuan terakhir pada BWF World Championship 2023.

Lawan berat juga bakal ditemui Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. Mereka akan menghadapi wakil Korea Selatan lainnya, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae.

Jadwal Wakil Indonesia di China Open 2023, Jumat (8/9/2023):

Lapangan 1
Match 1: Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Baek Ha-na/Lee So-hee (Korea Selatan)
Match 4: Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri vs Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae (Korea Selatan)
Lapangan 3
Match 1: Jonatan Christie vs Shesar Hiren Rhustavito

Editor : Fitradian Dhimas Kurniawan

Follow Berita iNews di Google News


Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek