Ivar Jenner Bangga Main Bareng Arkhan Fikri di Timnas Indonesia: Dia Layak Berkarier di Eropa! - inews

 

Ivar Jenner Bangga Main Bareng Arkhan Fikri di Timnas Indonesia: Dia Layak Berkarier di Eropa!

By Ilham Sigit Pratama
inews.id
September 13, 2023
Pemain Timnas Indonesia U-23, Ivar Jenner bangga main bareng dengan Arkhan Fikri di lini tengah saat Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.
Pemain Timnas Indonesia U-23, Ivar Jenner bangga main bareng dengan Arkhan Fikri di lini tengah saat Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

SOLO, iNews.id- Pemain Timnas Indonesia U-23Ivar Jenner bangga main bareng dengan Arkhan Fikri di lini tengah saat Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Menurutnya, pemain Arema FC itu bisa menyusul Marselino Ferdinan main di Eropa.

Arkhan menjadi tulang punggung lini tengah Timnas Indonesia U-23 asuhan Shin Tae-yong. Pada Piala AFF U-23 2023 lalu, Arkhan tampil di seluruh laga tanpa sekalipun absen.

Satu buah assist pun berhasil dicatat Arkhan saat Timnas Indonesia U-23 menumbangkan Thailand U-23 dengan skor 3-1 di babak semifinal. Permainannya pun konsisten hingga Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Arkhan kembali menjadi jenderal lini tengah Timnas Indonesia U-23 di dua laga yang berlangusng di Stadion Manahan, Solo tersebut. Dua buah assist pun berhasil dicetaknya, masing-masing saat Timnas Indonesia U-23 membantai Taiwan U-23 sembilan gol tak berbalas pada Sabtu (9/9/2023) dan kala menumbangkan Turkmenistan U-23 dengan skor 2-0 pada Selasa (12/9/2023).

Editor : Ibnu Hariyanto

Follow Berita iNews di Google News

Ivar Jenner menilai pemain berusia 18 tahun itu sangat potensial. Menurutnya, performanya meningkat pesat dibanding saat pertama bertemu di Turki saat TC Timnas U-20.

Pemain Jong Utrecht itu menilai Arkhan sangat layak menyusul Marselino abroad ke Eropa. Dia berharap Arkhan semakin berkembang.

“Dia (Arkhan) lebih baik sekarang, permainannya lebih baik dari sebelumnya, jika dia berkembang lebih lagi, dia bisa bermain di Eropa, mari kita lihat saja, seperti Marselino,” ujarnya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Follow Berita iNews di Google News

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek