Hasil Lengkap ASEAN di FIFA Matchday: Vietnam Berjaya, Brunei Dibantai By CNN Indonesia

 

Hasil Lengkap ASEAN di FIFA Matchday: Vietnam Berjaya, Brunei Dibantai

By CNN Indonesia
cnnindonesia.com
September 11, 2023
Ilustrasi timnas Vietnam berlaga di pentas internasional. (AFP/NHAC NGUYEN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Terdapat empat negara Asia Tenggara yang menjalani laga FIFA Match Day pada Senin (11/9) malam, termasuk timnas Vietnam yang meraih kemenangan dan timnas Brunei Darussalam yang menelan kekalahan telak.

Selain Vietnam dan Brunei, Myanmar dan Kamboja juga melakoni duel uji tanding pada hari ini.

Vietnam hanya melakoni satu pertandingan dalam pekan FIFA Match Day September 2023. Skuad The Golden Star menundukkan Palestina 2-0. Gol Nguyen Chong Puong dan Pham Tuan Hai menjadi pembeda dalam laga tersebut.

Sebelumnya Myanmar mengemas kemenangan tipis atas Nepal berkat gol pemain pengganti Win Naing ketika laga menyisakan empat menit pada waktu normal.

Ini merupakan pertemuan kedua bagi Myanmar dan Nepal dalam FIFA Match Day September 2023. Pada laga pertama yang berlangsung tiga hari lalu, kedua negara bermain imbang tanpa gol.

Kemenangan juga diraih Kamboja yang menguji kekuatan Makau. Sieng Chanthea menjadi bintang dengan melesakkan dua gol pada laga ini. Sementara dua gol lagi dari Kamboja dilesakkan Soeuy Visal dan Reung Buntheing.

Tidak seperti tiga negara lainnya, Brunei menelan kekalahan besar saat bertemu Hong Kong. Sepuluh gol dibuat Hong Kong, dengan perincian Pui Hin Poon, Chan Siu Kwan, dan Everton Camargo mencetak dua gol, sementara Hong Wai, Fernando, Helio Jose De Souza, dan Chun Lok Tan masing-masing satu kali membuat gol.

Beberapa negara ASEAN lain akan menjalani laga uji tanding pada esok dan lusa seperti Filipina, Singapura, dan Malaysia.

Hasil Lengkap Negara Asia Tenggara pada FIFA Match Day 11 September:

Vietnam 2-0 Palestina
Kamboja 4-0 Makau
Myanmar 1-0 Nepal
Brunei 0-10 Hong Kong

(nva/nva)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek