Hasil FIBA World Cup 2023: Serbia ke Final usai Hajar Tim Kuat Kanada - inews

 

Hasil FIBA World Cup 2023: Serbia ke Final usai Hajar Tim Kuat Kanada

Hasil FIBA World Cup 2023: Serbia ke Final usai Hajar Tim Kuat KanadaTimnas Basket Putra Serbia hajar Kanada di semifinal FIBA World Cup 2023. Serbia menang 95-86. (foto: REUTERS)

MANILA, iNews.id- Timnas Basket Putra Serbia hajar Kanada di semifinal FIBA World Cup 2023. Serbia menang 95-86.

Pertemuan kedua tim tersebut digelar di Mall of Asia Arena, Manila, Filipina, pada Jumat (8/9/2023). Sementara itu, Kanada nantinya akan memperebutkan juara ketiga.

Baca Juga

Nonton Semifinal FIBA World Cup 2023 di Vision+, Ini Daftar Negara yang Lolos

Serbia langsung tancap gas pada kuarter pertama. Mereka unggul jauh atas Kanada pada sepuluh menit pertama. Serbia mampu mematok jarak skor mereka sementara 21-13.

Menjelang akhir quarter pertama, Kanada berupaya mengejar ketertinggalan. Namun Dillons Brooks dan kolega masih belum menemukan solusi mengimbangi lawan, mereka kalah di kuarter pertama dengan skor 15-23.

Baca Juga

Pelatih AS Kantongi Cara Hancurkan Jerman di Semifinal FIBA World Cup 2023

Kanada mencuri poin lebih dulu di awal kuarter kedua. Luguentz Dort mencetak three poin membawa skor Kanada menjadi 18-23.

Namun Serbia masih mendominasi, mereka kembali memperjarak keunggulan. Persaingan keduanya semakin sengit dengan skor sementara 28-21. Kuarter kedua kembali dimenangkan oleh Serbia dengan skor 52-39.

Baca Juga

Mantap! 3 Fans Basket Indonesia Dapat Tiket Gratis Tonton Final FIBA World Cup 2023 di Filipina

Serbia masih mendominasi di kuarter ketiga dengan jarak keunggulan sementara 63-56. Di sisi lain, Kanada juga masih tak berjuang mencari solusi meski kemenangan tetap dipegang Serbia di kuarter ketiga dengan skor 75-63.

Kanada masih berjuang menjegal Serbia. Namun mereka terpaksa harus mengakui kehebatan Serbia usai dibekuk di kuarter keempat dengan skor 86-95.

Baca Juga

FIBA World Cup 2023 Perkenalkan Bola Khusus Babak Final

Editor : Ibnu Hariyanto

Follow Berita iNews di Google News


Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek