Hasil China Open 2023: Sengit! Rinov/Pitha Usir Ganda Taiwan via Rubber Game - inews

 

Hasil China Open 2023: Sengit! Rinov/Pitha Usir Ganda Taiwan via Rubber Game

Hasil China Open 2023: Sengit! Rinov/Pitha Usir Ganda Taiwan via Rubber GameGanda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/ Pitha Haningtyas Mentari peras keringat lawan duet Taiwan Chang Ko-Chi/ Lee Chih Chen di babak pertama China Open 2023 (Foto: PBSI)

CHANGZHOU, iNews.id - Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari peras keringat lawan duet Taiwan Chang Ko-Chi/ Lee Chih Chen di babak pertama China Open 2023, Selasa (5/9/2023). Mereka menang via rubber game, 21-19, 16-21, dan 21-19. 

Persaingan Rinov/Pitha dengan Chang/Lee sudah sengit sejak awal permainan dimulai. Kedua wakil saling jual-beli serangan dengan ketat.

Pola permainan Rinov/Pitha mampu dibaca dengan baik oleh lawan. Namun ganda campuran andalan Tanah Air itu juga mampu mempermainkan duet Taiwan tersebut.

Kejar-kejaran skor terus berlanjut ketat setelah interval. Rinov/Pitha pun akhirnya mampu memetik kemenangan di game pertama dengan skor 21-19.

Di game kedua, Rinov/ Pitha sedikit keteteran. Mereka terus kecolongan poin dari Chang/Lee. Rinov/Pitha pun terpaksa meladeni lawan ke game ketiga setelah dibekuk 16-21.

Rinov/Pitha memaksa lawan bertekuk lutut kali ini. Namun yang terjadi justru ganda campuran Tanah Air itu terlihat susah payah mengejar ketertinggalan, skor 9-11.

Usai rehat, keduanya masih saling tak mau mengalah. Rinov/Pitha berhasil keluar dari tekanan dan menutup kemenangan dengan skor 21-19.

Kemenangan ini membuat Rinov/Pitha melaju ke 16 Besar. Mereka akan melawan pasangan andalan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek