Hari Terakhir FIBA World Cup 2023 di Jakarta, Penonton Tetap Ramaikan Indonesia Arena - inews

 

Hari Terakhir FIBA World Cup 2023 di Jakarta, Penonton Tetap Ramaikan Indonesia Arena

inews.id
September 3, 2023
Penonton mendatangi Indonesia Arena
Penonton mendatangi Indonesia Arena

JAKARTA, iNews.id - Tak terasa pagelaran FIBA World Cup 2023 Jakarta yang dimulai pada 25 Agustus lalu telah memasuki puncaknya pada hari ini, Minggu (3/9/2023). Meski begitu, antusiasme para penonton untuk datang langsung ke Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, nampak tak berkurang sedikitpun.

Pada hari terakhir ini, terdapat dua pertandingan babak kedua Grup L FIBA World Cup 2023 yang digelar di Indonesia Arena. Dimulai dengan laga antara Latvia versus Brasil, dan disusul Spanyol kontra Kanada.

Dari pantauan di lokasi, para penonton sudah ramai datang ke Indonesia Arena sejak pukul 16.00 WIB. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa nampak antusias menonton pertandingan tersebut.

Kendati ramai, nampak tak terjadi penumpukan antrean yang panjang di pintu masuk. Para penonton bisa bergerak maju dengan lancar sembari para petugas mengecek tiket mereka.

Editor : Fitradian Dhimas Kurniawan

Follow Berita iNews di Google News

Bahkan, hingga pertandingan pertama mulai berjalan, para penonton masih terus berdatangan. Para suporter Latvia yang fanatik tak berhenti datang ke Indonesia Arena.

Puncak dari antrean penonton sendiri diprediksi akan terjadi pada pertandingan antara Kanada dan Spanyol malam nanti. Sebab, menurut informasi yang diterima, belasan ribu tiket yang dijual untuk laga tersebut telah ludes dibeli.

Di sekitar Indonesia Arena sendiri terdapat banyak petugas kepolisian yang berjaga-jaga untuk mengamankan situasi. Terlebih akan ada gelaran KTT ASEAN di Kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, mulai esok hari.

Editor : Fitradian Dhimas Kurniawan

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita