Segera Berlangsung, Link Streaming Garuda United U-17 vs Barcelona Juvenil A- suara

 

Segera Berlangsung, Link Streaming Garuda United U-17 vs Barcelona Juvenil A

purwokerto.suara.com
August 2, 2023
Link Live Streaming Timnas Indonesia U-17 vs Barcelona Juvenil A ((vidio))
Link Live Streaming Timnas Indonesia U-17 vs Barcelona Juvenil A ((vidio))

PURWOKERTO.SUARA.COM Timnas Indonesia U-17 akan menghadapi tim muda ternama Barcelona Juvenil A. Laga keduanya akan digelar malam ini, Rabu, 2 Agustus 2023 pukul 18.30 WIB, Stadion I Gusti Ngurah RaiBali.

Laga uji coba dapat disaksikan memalui siaran langsung di stasiun TV nasional atau live streaming dengan link di akhir tulisan ini.

Pada laga malam ini, Timnas Indonesia U-17 akan menggunakan nama "Garuda United U-17,". Pertandingan tersebut akan menjadi kesempatan bagi para pemain muda Indonesia untuk membuktikan kemampuan mereka di level internasional.

Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti, telah memanggil 34 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan di Jakarta sebelum berangkat ke Bali untuk menghadapi Barcelona Juvenil A dan juga tim lainnya, Kashima Antlers U-18.

Bima Sakti menilai pemusatan latihan ini sangat baik dan positif. Dia berharap pertandingan uji coba melawan tim sekelas Barcelona Juvenil A dan Kashima Antlers U-18 dapat memberikan pengalaman berharga bagi para pemainnya. Selain itu, dapat meningkatkan permainan dan mental mereka.

"Kami berharap permainan dan mental para pemain makin meningkat karena akan menghadapi Barcelona Juvenil A dan Kashima Antlers U-18. Secara kualitas, permainan mereka sangat baik," kata Bima Sakti seperti yang dikutip dari laman PSSI.

Laga uji coba tersebut menjadi serangkaian persiapan Timnas Indonesia U-17 sebelum tampil di Piala Dunia U-17 2023.

Bima Sakti dan seluruh jajaran pelatih berharap para taleta muda Indonesia dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya dan meraih hasil yang memuaskan di ajang bergengsi tersebut.

Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia U-17 vs Barcelona Juvenil A akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali pada Rabu, 2 Agustus pukul 19.30 WITA.

Laga ini akan disiaran secara langsung di Indosiar. Selain itu pecinta sepakbola dapat menyaksikan melalui live streaming di Vidio.com melalui link berikut : https://www.vidio.com/live/14065-garuda-select

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita