Pelatnas Voli Indonesia Persilakan Wilda Menikah, tetapi.... By BeritaSatu

 

Pelatnas Voli Indonesia Persilakan Wilda Menikah, tetapi....

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
July 31, 2023
Atlet voli Bandung Bank BJB Tandamata, Wilda Siti Nurfadhilah
Atlet voli Bandung Bank BJB Tandamata, Wilda Siti Nurfadhilah

Jakarta, Beritasatu.com – Pelatnas voli Indonesia mempersilakan si cantik Wilda Siti Nurfadilah Sugandi mengundurkan diri dari timnas voli Indonesia dan menikah. Akan tetapi, timnas voli Indonesia memberi syarat.

Wakil Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PP PBVSI), Loudry Maspaitella, tenaga dan kepemimpinan Wilda masih dibutuhkan.

“Kalau Wilda mau menikah silakan, punya anak silakan. Itu hak Wilda. Tetapi cepetan. Dia harus tampil lagi di SEA Games 2025 mendatang. Dia masih dibutuhkan timnas voli Indonesia,” kata Loudry sambil bercanda, Selasa (15/8/2023).

Menurut manajer timnas Indonesia ini, Wilda yang merupakan kapten timnas voli Indonesia tersebut masih menjadi salah satu yang terbaik di Indonesia. Pemain yang berposisi sebagai middle blocker ini juga menjadi pemimpin di lapangan.

Pemain Bandung Bank BJB Tandamata Wilsa Siti NS
Pemain Bandung Bank BJB Tandamata Wilsa Siti NS

Wilda, mojang Bandung ini memang sudah pamitan dengan rekan-rekannya saat terakhir kali tampil bersama timnas voli Indonesia di ajang SEA V League yang berakhir Minggu (13/8/2023) di Thailand.

Kiwil, panggilan Wilda, merasa sudah cukup membela timnas voli Indonesia. Pemain berposisi quicker ini telah membela timnas voli sejak 2010, saat masih berumur 15 tahun.

Kabarnya, Wilda akan menikah pada 2023. Saat ini, Kiwil tengah merajut kasih dengan pemain timnas voli putra Doni Haryono. Namun, Wilda enggan membeberkan kapan dia akan mengakhiri masa lajangnya.

Pemain yang pernah menjuarai Proliga dengan tiga tim berbeda, yaitu Jakarta Elektrik PLN, Jakarta Popsivo, dan Bandung BJB Tandamata, tersebut merasa saat ini waktu yang tepat untuk mengundurkan diri dari timnas.

Dia merasa sudah cukup 13 tahun membela timnas voli Indonesia. “Lebih baik mundur di saat puncak karier, daripada tiba-tiba dibuang,” katanya.

Saat ditanya apakah masih akan bermain untuk klub di ajang Proliga, Livoli, atau event-event lainnya,Wilda menyerahkannya ke pacarnya. “Insyaallah gimana kakang besok,” ujar pemain berumur 28 tahun ini.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek