Momen Kocak Kento Momota Ngepel Lapangan Australia Open 2023 Setelah Dibantai Jonatan Christie - Okezone

 

Momen Kocak Kento Momota Ngepel Lapangan Australia Open 2023 Setelah Dibantai Jonatan Christie

Momen Kento Momota lap lapangan sendiri saat melawan Jonatan Christie di Australia Open 2023.
Momen Kento Momota lap lapangan sendiri saat melawan Jonatan Christie di Australia Open 2023.

MOMEN kocak Kento Momota ngepel lapangan Australia Open 2023 setelah dibantai Jonatan Christie akan diulas Okezone. Momen tersebut terjadi di babak 32 besar Australia Open 2023 yang berlangsung di Quay Centre, Sydney Olympic Park, Rabu (2/8/2023) lalu.

Saat itu, Jojo – sapaan Jonatan Christie – tampil agresif dalam menghadapi wakil dari Jepang tersebut. Tak pelak, pebulu tangkis tunggal putra kelahiran Jakarta itu sukses mengalahkan Kento Momota dalam rubber game dengan skor 21-23, 21-14, dan 21-12.

Menariknya, ada momen lucu yang menghiasi kemenangan Jonatan Christie atas Kento Momota di laga tersebut. Bagaimana tidak, Kento Momota harus rela ngepel lapangan Australia Open 2023 saat mengejar perolehan poin dari Jonatan Christie.

Tepatnya, saat Kento Momota tertinggal 14-19 dari Jonatan Christie di gim kedua ketika lapangan Australia Open 2023 itu dianggap licin. Insiden kocak itu diunggah oleh akun Twitter @Badminton_Fess.

Dalam unggahan itu, Kento Momota meminta pertandingan dihentikan sejenak dan memanggil petugas lapangan Australia Open 2023 untuk mengeringkan area permainannya. Lucunya, atlet asal Jepang itu justru meminta petugas untuk menyerahkan pel itu kepadanya.

Usut punya usut, nampaknya Kento Momota ingin mengepel lapangan Australia Open 2023 itu oleh dirinya sendiri. Petugas lapangan tersebut pun seakan tak bisa menolaknya meski pekerjaannya diambil alih oleh mantan tunggal putra nomor 1 dunia itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Kendati demikian, Kento Momota terlihat mengepel lapangan Australia Open 2023 dengan sungguh-sungguh. Hal itu demi memastikan lantai lapangan tidak basah dan nyaman untuk beraksi kembali dalam mengejar ketertinggalannya dari Jonatan Christie.

Terlepas dari hal itu, Kento Momota pada akhirnya haru mengakui keunggulan Jonatan Christie. Dengan demikian, tunggal putra ranking ke-41 dunia itu telah 2 kali mengalami kekalahan dari Jonatan Christie dalam total 7 pertemuan keduanya.

Sementara itu, kemenangan atas Kento Momota membuat Jonatan Christie lolos ke babak 16 besar Australia Open 2023. Sayangnya, Jojo terhenti di 16 besar usai disingkirkan wakil Malaysia, Ng Tze Yong dua gim langsung 20-22, 15-21 dalam tempo 50 menit pada Kamis (3/8/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

(RDA)

Baca Juga

Komentar

 Opsi Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita