Viral Mantan Atlet MMA Rudy Golden Boy Lumpuhkan Pengemudi Ugal-Ugalan dengan Tangan Kosong - Sportstars

 

Viral Mantan Atlet MMA Rudy Golden Boy Lumpuhkan Pengemudi Ugal-Ugalan dengan Tangan Kosong - Sportstars.Id

Basudiwa Supraja
13 Juli 2023, 20:23 WIB
Viral Mantan Atlet MMA Rudy Golden Boy Lumpuhkan Pengemudi Ugal-Ugalan dengan Tangan Kosong
Mantan atlet MMA, Rudy Agustian (Foto: Instagram/@rudygoldenboy)
A A A

NETIZEN saat ini dihebohkan oleh aksi seorang mantan atlet mixed martial arts (MMA) Indonesia, Rudy Agustian, yang beraksi di tengah jalan. Pria yang dijuluki Rudy Golden Boy itu berseteru dengan salah satu pengemudi.

Tampak Rudy berhasil melumpuhkan lawannya dengan tangan kosong setelah terlibat kontak fisik. Ketegangan itu terjadi saat pengemudi tersebut datang menghampiri Rudy membawa senjata yang diduga berupa alat mekanik.

Baca Juga :

Keduanya sempat cekcok adu mulut sebelum saling serang. Namun beruntung dalam kejadian itu tidak ada aksi hantam-menghantam di antara keduanya.

Rudy dengan pengalamannya di dunia MMA langsung melakukan teknik submission kepada pengemudi tersebut. Sejurus kemudian para warga sekitar datang melerai keduanya.

Baca Juga :

Momen itu diabadikan dalam unggahan Instagram pribadi Rudy, @rudygoldenboy, Rabu (12/7/2023). Rudy mengaku pria yang dia lawan tersebut telah mengemudi secara ugal-ugalan dan hampir menyerempet mobilnya.

Rudy juga menjelaskan dirinya tengah membawa anak dan istri. Pengemudi tersebut sempat diklakson tetapi justru ketegangan semakin tinggi.

Baca Juga :

"Ini orang nyetir mobil ugal-ugalan hampir nyerempet saya yang sedang sama anak-istri. Saya klakson dia makin kencang, dia salip saya, saya kejar, saya klakson lagi, dia buka kaca, ngoceh-ngoceh suruh minggir. Akhirnya dia berhenti depan saya," tulis Rudy di Instagram.

"Debat debat debat dan akhirnya ada kejadian ini. Cukup lumpuhkan aja sih. ga perlu ada pemukulan or tendangan. Kontrol dua tangannya, takedown siku di leher. Hati-hati di jalan teman-teman," tukasnya.

Baca Juga :

Aksi Rudy tersebut pun mendapat pujian dari banyak netizen. Sebagai sosok yang ahli bela diri, Rudy memilih untuk tidak melayangkan hantaman kepada lawan.

Editor : Muhammad Pratama Supriyadillah

Follow Berita Sportstars di Google News

Tags

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek