"Tragedi Kok Dibuat Bisnis!" Komedian Arie Kriting Kritik Arema FC Tulis Jumlah Korban Tragedi Kanjuruhan Di Jersey Kandang - Goal Indonesia

 

"Tragedi Kok Dibuat Bisnis!" Komedian Arie Kriting Kritik Arema FC Tulis Jumlah Korban Tragedi Kanjuruhan Di Jersey Kandang

GOAL
Arema FC - Arie Kriting

Arie Kriting menyayangkan Arema FC yang kurang fokus memperjuangkan keadilan untuk keluarga tragedi Kanjuruhan.

Arema FC telah merilis jersey terbaru untuk musim 2023/24 sebelum Liga 1 bergulir pekan lalu, tetapi kini desain jersey Singo Edan tersebut mendapat sorotan.

Seperti diketahui, musim lalu Arema mendapatkan musibah dengan 135 suporter meninggal di Stadion Kanjuruhan, menjadi salah satu bencana terbesar sepakbola di dunia, dan manajemen berinisiatif untuk mengenang tragedi tersebut dengan menulis jumlah korban di jersey kandang.

Dalam jersey terbaru, ada tulisan 135 dengan aksara Jawa di bagian belakang leher. Namun, hal tersebut tidak mendapatkan banyak apresiasi karena penanganan keadilan untuk korban tragedi Kanjuruhan dinilai masih belum maksimal.

Hal tersebut juga diutarakan oleh salah satu komedian, Satriaddin Maharinga Djongki atau biasa dikenal sebagai Arie Kriting, yang memang sudah lama menetap di kota Malang.

Arie menilai manajemen justru lebih fokus ke lahan bisnis daripada memperjuangkan keadilan.

"Keat!" tulis Arie dengan umpatan khas kota Malang.

"Ngapain membawa spirit dari 135 korban untuk pemain di lapangan. Yang utama itu membawa keadilan buat 135 korban yang sampai sekarang belum terlihat sama sekali.

"Tragedi kok dipakai buat bisnis. Isiiinnn (malu)."

Arema akan melanjutkan kiprah mereka di Liga 1 dengan menjamu Persib Bandung di Bali pada Jumat (7/7) besok, setelah di laga perdana menelan kekalahan di markas Dewa United.

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita