Bertemu Heru Budi, Jakmania Minta JIS Jadi Home Base Persija By BeritaSatu

 

Bertemu Heru Budi, Jakmania Minta JIS Jadi Home Base Persija

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
June 19, 2023
Ketua Jakmania, Diky Soemarno.
Ketua Jakmania, Diky Soemarno.

Jakarta, Beritasatu.com - Jakmania meminta Jakarta International Stadium (JIS) menjadi markas atau home base Persija Jakarta. Hal itu dikatakan Ketua Jakmania, Diky Soemarno usai bertemu Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono di Balai Kota Jakarta, Jumat (7/7/2023).

"Secara keseluruhan memang kita ngomongin soal itu (JIS jadi home base Persija) juga sebetulnya ada hal-hal itu juga. Inginnya itu biar JIS juga bisa digunakan oleh Persija," kata Diky Soemarno.

"Tetapi yang pasti, pertama silaturahmi, yang kedua buat ngobrol soal Persija sih sebetulnya. Bagaimana Persija ke depan dan minta dukungannya Pak Gubernur DKI biar Persija bisa lancar dan direstuilah main di Liga 1 ini," katanya.

Selain itu, Diky juga meminta agar ke depannya bisa lebih banyak pertandingan sepak bola yang digelar di JIS, Jakarta Utara. Dikatakan, Pemprov DKI Jakarta tengah berupaya untuk terus menyempurnakan hal-hal yang dirasa kurang dari JIS. Hal tersebut tentu saja untuk kenyamanan para atlet dan juga penonton atau supporter.

"Tetapi yang jelas Pemerintah Provinsi DKI juga akan mendorong juga untuk menyempurnakan hal-hal yang dirasa kurang segala macam untuk lebih nyaman lagi, itu dilakukan oleh Pemprov DKI," jelasnya.

"Kita juga tadi berdiskusi tentang kira-kira bagaimana semuanya bisa berintegrasi dengan baik, bisa bersinerginya itu tadi yang diobrolin," sambungnya lagi.

Sementara itu, terkait rencana renovasi JIS, Diky menyatakan Jakmania memberikan dukungan secara penuh terhadap rencana tersebut. Dia juga menyakini tidak ada unsur politik terkait rencana renovasi tersebut. Ditekankan, Jakmania berharap JIS dapat digunakan untuk pertandingan sepak bola.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita