Real Madrid Terus Dikaitkan dengan Mbappe, Ini Reaksi Florentino Perez - Sportstars

 

Real Madrid Terus Dikaitkan dengan Mbappe, Ini Reaksi Florentino Perez - Sportstars.Id

Cikal Bintang Raissatria
24 Juli 2023, 09:00 WIB
Real Madrid Terus Dikaitkan dengan Mbappe, Ini Reaksi Florentino Perez
Presiden Real Madrid Florentino Perez (Foto: AS)
A A A

MADRID – Real Madrid terus dikaitkan dengan winger Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Menanggapi hal itu, Presiden Real Madrid Florentino Perez memilih untuk santai dan mengatakan saat ini pihaknya belum mempertimbangkan hal tersebut.

Seperti diketahui, hubungan Kylian Mbappe dan PSG sedang ‘retak’ dikarenakan permasalah kontrak. Mbappe dikabarkan ingin hengkang pada bursa transfer musim panas 2024. Namun, PSG tidak mau hal itu terjadi.

Musabab, Les Parisiens -julukan PSG- tidak ingin melepas sang pemain secara cuma-cuma alias gratis. Jawara Liga Prancis itu sekarang sedang mengultimatum Mbappe untuk pergi pada musim panas ini.

Pemain berusia 24 tahun itu dikabarkan tidak masuk dalam rombongan skuad PSG yang dibawa ke Asia. Dengan demikian, rumor Mbappe untuk hengkang semakin menguat. Mbappe juga kencang dikaitkan pindah ke Real Madrid.

Namun demikian, Perez mengatakan Los Blancos -julukan Real Madrid- belum melakukan pergerakan untuk memantau Mbappe. Pria berusia 76 tahun itu mengungkapkan Real Madrid belum mau memikirkan hal itu.

"Saya selalu tenang,” kata Perez dilansir dari Goal Internasional, Senin (24/7/2023).

"Hari ini, kami memilih, kami tidak memikirkan hal lain, ini adalah topik yang sangat penting bagi orang Spanyol,” sambungnya.

Rumor Mbappe merapat ke Real Madrid memang sudah berhembus lama. Pada bursa transfer musim panas tahun lalu, pemain kelahiran Paris, Prancis itu dikabarkan hampir bergabung dengan Los Blancos. Akan tetapi, hal itu tidak pernah terjadi.
 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

Follow Berita Sportstars di Google News

Tags

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita