Link Live Streaming Timnas Voli Putra Indonesia vs Australia di Perebutan Posisi 5 AVC Challenge Cup 2023 - Okezone

Link Live Streaming Timnas Voli Putra Indonesia vs Australia di Perebutan Posisi 5 AVC Challenge Cup 2023

Berikut link live streaming Timnas Voli Putra Indonesia vs Australia di perebutan posisi 5 AVC Challenge Cup 2023.
Berikut link live streaming Timnas Voli Putra Indonesia vs Australia di perebutan posisi 5 AVC Challenge Cup 2023.

LINK live streaming Timnas Voli Putra Indonesia vs Australia di perebutan posisi 5 AVC Challenge Cup 2023 dapat Anda ketahui di akhir artikel ini. Aksi Rivan Nurmulki dan kawan-kawan saat melawan Australia itu akan tersaji di University of Taipei Gymnasium, Taiwan, pada hari ini, Sabtu (15/7/2023) pukul 09.00 WIB.

Timnas Voli Putra Indonesia saat ini menempati posisi 67 di klasemen FIVB voli putra usai masuk ke babak 6 besar AVC Challenge Cup 2023. Jika berhasil mengalahkan Australia, maka peringkat pasukan Jeff Jiang Jie itu akan jauh lebih baik dari sebelumnya.

Sekadar diketahui, Australia sendiri merupakan tim yang pernah bermain di ajang Volleyball Nations League (VNL). Seandainya mampu menjungkalkan Australia, maka Timnas Voli Putra Indonesia diprediksi akan melesat ke posisi 65 dunia menggeser Israel.

Akan tetapi, Timnas Voli Putra Indonesia tentu tidak akan mudah untuk mengalahkan Australia. Sebab, Australia saat ini menempati posisi 37 klasemen FIVB voli putra. Secara rekor pertemuan Indonesia vs Australia, Tim Merah Putih masih kalah

Tercatat, Timnas Voli Putra Indonesia dan Australia pernah bertemu sebanyak tiga kali dalam turnemen voli. Hasilnya, Australia berhasil menang dua kali, sedangkan Indonesia hanya menang sekali saja.

Kendati demikian, Timnas Voli Putra Indonesia diprediksi tampil habis-habisan di perebutan tempat ke-5 kontra Australia ini. Sebab, Rivan Nurmulki dan kolega ingin mengobati lukanya usai mendapat hasil pahit di babak perempatfinal.

Follow Berita Okezone di Google News

Sebelumnya, Timnas Voli Putra Indonesia disingkirkan Thailand di perempatfinal AVC Challenge Cup 2023. Pasukan Jeff Jiang Jie itu kalah tipis 2-3 dari Thailand pada laga yang berlangsung di University of Taipei, Rabu 12 Juli 2023 siang WIB.

(Timnas Voli Putra Thailand lolos ke final AVC Challenge Cup 2023)

Kekalahan dari Thailand membuat Timnas Voli Putra Indonesia harus mengubur mimpinya untuk menciptakan sejarah lolos ke semifinal AVC Challenge Cup 2023. Kini, Farhan Halim cs akan ditantang Australia di perebutan tempat ke-5 AVC Challenge Cup 2023.

Australia sendiri sebelumnya disingkirkan Bahrain di babak perempatfinal AVC Challenge Cup 2023. Sementara itu, Thailand dan Bahrain yang sukses mengalahkan Indonesia dan Australia berhasil lolos ke final AVC Challenge Cup 2023.

Sekarang harapannya, Timnas Voli Putra Indonesia bisa menang atas Australia dan merebut peringkat kelima. Karena itu, sangat disayangkan jika Anda melawan aksi Farhan Halim cs pada laga nanti. Anda bisa menyaksikannya secara live streaming dengan klik link di sini.

Berikut Link Live Streaming Timnas Voli Putra Indonesia vs Australia di Perebutan Posisi 5 AVC Challenge Cup 2023:

https://www.vidio.com/live/13696-avc-challenge-cup-for-men-2023?schedule_id=2793606

Follow Berita Okezone di Google News

(Ram)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek