Link Live Streaming Final Japan Open 2023: Jonatan Christie vs Viktor Axelsen - Indosport

 

Link Live Streaming Final Japan Open 2023: Jonatan Christie vs Viktor Axelsen

Minggu, 30 Juli 2023 07:25 WIB

Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil

Link live streaming final Japan Open 2023, Minggu (30/07/23) sajikan duel Jonatan Christie vs Viktor Axelsen yang dapat disaksikan di kanal iNews TV.Link live streaming final Japan Open 2023, Minggu (30/07/23) sajikan duel Jonatan Christie vs Viktor Axelsen yang dapat disaksikan di kanal iNews TV.

INDOSPORT.COM – Link live streaming final Japan Open 2023, Minggu (30/07/23) sajikan duel Jonatan Christie vs Viktor Axelsen yang dapat disaksikan di kanal iNews TV.

Turnamen bulutangkis dengan level super 750 yakni Japan Open telah memasuki partai puncak yang dimulai pukul 09.00 WIB. Di mana terdapat satu wakil Indonesia yang berlaga, Jonatan Christie.

Pebulutangkis spesialis tunggal putra tersebut berhasil melaju ke babak final usai mengalahkan Lakshya Sen di semifinal dengan skor 21-15, 13-21, 21-16.

Di final sendiri, Jonatan akan menghadapi lawan yang berat yaitu tunggal putra peringkat satu di ranking BWF yakni Viktor Axelsen yang sebelumnya mengalahkan Kodai Naraoka.

Menilik rekor pertemuan, Jonatan dan Axelsen telah bersua sebanyak sembilan kali di mana wakil Indonesia tersebut hanya mampu mengamankan dua kemenangan.

Tunggal putra yang akrab disapa Jojo itu terakhir kali menang melawan Viktor Axelsen pada ajang French Open 2019 di babak semifinal.

Selebihnya, Jonatan harus menelan empat kekalahan beruntun. Termasuk di pertemuan terakhir mereka di ajang India Open 2023.

Selain Jonatan Christie dan Viktor Axelsen yang akan berlaga di partai final Japan Open, terdapat beberapa pertandingan yang diprediksi berlangsung seru.

Salah satunya adalah duel ganda putra Lee Yang/Wang Chi Lin vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi hingga di ganda campuran ada Yuta Watanabe/Arisa Higashino vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Oleh sebab itu, pertandingan final Japan Open 2023 kali ini bakal menemani akhir pekan Anda yang dapat disaksikan melalui link live streaming di halaman kedua.


1. Link Live Streaming Japan Open 2023

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie di Semifinal Japan Open 2023 hari ini, Sabtu (29/07/23). (Foto: PBSI)Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie di Semifinal Japan Open 2023 hari ini, Sabtu (29/07/23). (Foto: PBSI)

Simak link live streaming babak final Japan Open 2023, Minggu (30/07/23) mulai pukul 09.00 WIB.

iNews TV (KLIK DI SINI)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Jadwal final Japan Open 2023

Match 1 – Chen Qingchen/Jia Yifan (China) vs Kim So-yeong/Kong Hee-yong (Korea Selatan)

Match 2 – Lee Yang/Wang Chi Lin (Chinese Taipei) vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang)

Match 3 – He Bingjiao (China) vs An Se-young (Korea Selatan)

Match 4 – Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang) vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand)

Match 5 – Viktor Axelsen (Denmark) vs Jonatan Christie (Indonesia)


Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek