Dibanderol Rp336 Juta, Pemain Berdarah Maluku Tijjani Reijnders Gabung AC Milan - inews

 

Dibanderol Rp336 Juta, Pemain Berdarah Maluku Tijjani Reijnders Gabung AC Milan

maluku.inews.id
July 21, 2023
Pemain berdarah Maluku, Tijjani Reijnders resmi direkrut klub papan atas Italia, AC Milan.
Pemain berdarah Maluku, Tijjani Reijnders resmi direkrut klub papan atas Italia, AC Milan.

MILAN, iNews.id – Pemain berdarah MalukuTijjani Reijnders resmi direkrut klub papan atas Italia, AC Milan. Reijnders didatangkan dari AZ Alkmaar dengan biaya 20 juta euro atau setara Rp336 juta plus biaya tambahan.

Tijjani Reijnders memiliki garis keturunan Indonesia dari sang Ibu yang berasal dari Maluku. Namun Reijnders menolak untuk dinaturalisasi jadi WNI dan tetap memilih jadi warga negera Belanda.

Reijnders yang di kontrak hingga Juni 2028 itu akan mengenakan nomor punggung 14. Nomor keramat tersebut sebelumnya dipakai sejumlah legenda AC Milan seperti Alessandro Costacurta, Carlo Ancelotti hingga yang paling membekas yakni gelandang jenius Italia Demetrio Albertini.

"AC Milan dengan bangga mengumumkan bahwa Tijjani Reijnders telah bergabung dengan Rossoneri dari AZ Alkmaar dengan status permanen. Gelandang asal Belanda ini telah menandatangani kontrak dengan Klub hingga 30 Juni 2028," tulis Milan dalam pernyataan resminya, Kamis (20/7/2023).

Reijnders mencetak 9 gol dan 11 assist dalam 105 penampilan di Liga Belanda. Dia juga sudah merasakan debut di Timnas Belanda di Nations League 2023.

Editor : Kastolani Marzuki

Follow Berita iNewsMaluku di Google News

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita