Cerezo Osaka Yanmar Ladies Rekrut Striker Timnas Wanita Indonesia, Zahra Muzdalifah - bolanet

 

Cerezo Osaka Yanmar Ladies Rekrut Striker Timnas Wanita Indonesia, Zahra Muzdalifah

Serafin Unus Pasi | 4 Juli 2023 16:41
Cerezo Osaka Yanmar Ladies Rekrut Striker Timnas Wanita Indonesia, Zahra Muzdalifah
Penyerang Timnas Indonesia, Zahra Muzdalifah resmi bergabung dengan Cerezo Osaka Yanmar Ladies (c) CEREZO OSAKA

Bola.net - Sebuah prestasi membanggakan ditorehkan Zahra Muzdalifah. Penggawa timnas wanita Indonesia itu resmi direkrut oleh salah satu klub Jepang, Cerezo Osaka Yanmar Ladies.

Cerezo Osaka Yanmar Ladies merupakan tim wanita dari salah satu raksasa J-League, Cerezo Osaka. Pertama kali didirikan di tahun 2010, Cerezo Osaka Yanmar Ladies berhasil promosi ke Nadeshiko League Division 1 di tahun 2018 silam.

Memasuki musim 2023/2024, Cerezo Osaka Ladies akan resmi bergabung dengan WE League, liga sepak bola wanita profesional Jepang. Untuk bisa bersaing dengan 11 tim lainnya, Cerezo Osaka Yanmar Ladies mencoba untuk memperkuat tim mereka.

Hari ini, Selasa (4/7/2023), mereka resmi merekrut penyerang timnas wanita Indonesia, Zahra Muzdalifah untuk memasuki tim mereka.

Simak komentar Zahrah mengenai kepindahannya ke Jepang di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Kesempatan Emas

Zahra mengaku sangat gembira menerima pinangan Cerezo Osaka Yanmar Ladies. Ia pemain 22 tahun itu optimistis bahwa kepindahannya ke Jepang akan menjadi langkah yang bagus untuk karirnya.

"Saya benar-benar merasa terhormat mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan klub hebat seperti Cerezo Osaka Yanmar Ladies," ujar Zahra dalam rilis yang diterima Bola.net.

"Kami tidak sabar untuk segera bertemu dengan kalian dan saya akan memberikan yang terbaik demi kelangsungan karir saya di dunia sepak bola," ia menandaskan.

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita