Rahmat Hidayat Tak Tahu Sama Sekali Bakal Jadi Partner Kevin Sanjaya: Gak Nyangka - inews

 

Rahmat Hidayat Tak Tahu Sama Sekali Bakal Jadi Partner Kevin Sanjaya: Gak Nyangka

inews.id
June 28, 2023
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Rahmat Hidayat akan menjadi duet Kevin Sanjaya saat Marcus Fernaldi Gideon menjalani penyembuhan cedera.
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Rahmat Hidayat akan menjadi duet Kevin Sanjaya saat Marcus Fernaldi Gideon menjalani penyembuhan cedera.

JAKARTA, iNews.id - Nama pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Rahmat Hidayat langsung melejit usai dipercaya menjadi partner baru Kevin Sanjaya Sukamuljo. Di balik itu, Rahmat memiliki cerita menarik yang sejatinya tidak tahu apa-apa tentang duet bersama Kevin.

Sebagaimana diketahui, Rahmat akan menjadi duet baru bagi Kevin selama Marcus Fernaldi Gideon melakoni pemulihan cedera. Rahmat merupakan pilihan langsung dari Kevin untuk ditunjuk menjadi partnernya di lapangan.

Uniknya, Rahmat sendiri tidak tahu sama sekali tentang rencana duet tersebut. Sekalipun sering mendapat kode-kode dari para seniornya soal berpasangan dengan Kevin, pemain kelahiran asal Batam itu juga masih belum sadar.

"Enggak ada ngasih tahu apa-apa. Jadi saya kan baru pulang dari turnamen di Nantes, Prancis tuh, saya kaget. Tiba-tiba yang senior bilang 'ini bakal ada partner baru'. Tapi itu saya belum ngeh, enggak sama sekali," kata Rahmat kepada iNews.id.

Soal munculnya rumor partner baru bagi Kevin, Rahmat berpikir Muhammad Rayhan Nur Fadilah yang merupakan pasangan aslinya yang akan dipilih. Sebab, Rayhan adalah pemain belakang yang diharapkan bisa meng-cover Kevin.

"Mungkin Blek -sapaan akrab Rayhan- atau enggak pemain belakang lainnya. Ya udah saya mikirnya bakal dapat partner lain juga karena saya kira Rayhan yang jadi partner Mas Kevin," ucapnya.

Akan tetapi, siapa yang mengira jika pada akhirnya, Rahmat justru dipilih langsung oleh sang senior untuk menjadi partner. Bahkan dia juga tidak mengetahui secara langsung dari Kevin yang akhirnya memilihnya.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Follow Berita iNews di Google News

Pemain berusia 20 tahun itu malah lebih sering mendapat kode-kode dari pemain senior lainnya seperti Fajar Alfian. Saat itu dia merasa antara tidak percaya dan kaget.

"Jadi saya belum tahu tuh awalnya. Nah akhir-akhir ini, mereka senior-senior malah langsung to the point nih. Kayak A Fajar, apalagi A Fajar omongannya langsung ceplas-ceplos," ujar pemain binaan PB Djarum tersebut.

"Saya pertama enggak nyangka, masa iya beneran? Baru dua hari terakhir ini pas ada berita Koh Herry ngomong soal pasangan baru Kevin, mulai ngeh," ungkapnya.

Sementara soal postingannya di Instagram yang sempat mengundang tanda tanya pada beberapa hari lalu, Rahmat masih tidak tahu secara detail. Pada unggahan itu, dia sempat digoda oleh sang senior, Leo Rolly Carnando untuk segera bersiap-siap menyiapkan kata-kata.

"Enggak kode apa-apa yang di Instagram, itu bener-bener diceng-in sama mereka. Saya bener-bener belum tahu persis," tutur Rahmat.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Follow Berita iNews di Google News

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek