Hasil Piala Asia U-17 2023: Kalahkan Uzbekistan, Korsel Vs Jepang di Final - inews

 

Hasil Piala Asia U-17 2023: Kalahkan Uzbekistan, Korsel Vs Jepang di Final

inews.id
June 29, 2023
Korea Selatan ke final Piala Asia U-17 2023.
Korea Selatan ke final Piala Asia U-17 2023.

PATHUM THANI, iNews.id - Korea Selatan ke final Piala Asia U-17 2023. Mereka mengalahkan Uzbekistan 1-0 pada semifinal di BG Stadium, Kamis (29/6/2023) malam WIB.

Dengan demikian Korsel akan menghadapi Jepang di laga pamungkas. Samuria Blue sebelumnya menghajar Iran di semifinal.

Jalannya Pertandingan

Korea Selatan dan Uzbekistan bermain lepas sejak awal babak pertama. Kedua tim saling bergantian dalam melakukan upaya serangan.

Taegeuk Warriors berhasil mencetak gol ke gawang Uzbekistan pada menit ke-31. Gol tersebut diciptakan Baek In-Woo lewat skema tendangan bebas di depan kotak penalti tim lawan.

Korea Selatan makin mendominasi laga semenjak unggul atas Uzbekistan. Mereka ngotot mencetak gol untuk memperlebar keunggulan.

Uzbekistan praktis mengandalkan serangan balik saja ke pertahanan Korea Selatan. Namun, serangan yang dibuat belum berbuah manis hingga turun minum.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News

Korea Selatan dan Uzbekistan ngotot pada awal babak kedua. Kedua tim saling silih berganti dalam melancarkan satu sama lainnya.

Namun, pertahanan Korea Selatan dan Uzbekistan tampaknya masih cukup solid. Sebab, serangan yang datang belum berbuah gol pada babak kedua.

Memasuki menit akhir laga Uzbekistan belum kenal lelah. Mereka ingin mencetak gol balasan untuk menjaga asal lolos ke babak final.

Sampai akhir laga tidak ada gol lagi dalam laga itu. Korea Selatan menang atas Uzbekistan lewat laga yang berjalan cukup ketat.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek