Link Live Streaming di RCTI+ Indonesia vs Thailand di Piala Sudirman 2023, Klik di Sini! - Okezone

 

Link Live Streaming di RCTI+ Indonesia vs Thailand di Piala Sudirman 2023, Klik di Sini!

2-3 minutesBerikut link live streaming Indonesia vs Thailand di Piala Sudirman 2023
Berikut link live streaming Indonesia vs Thailand di Piala Sudirman 2023

LINK live streaming di RCTI+ Indonesia vs Thailand di Piala Sudirman 2023 dapat Anda klik di sini. Tim bulu tangkis Indonesia akan menghadapi Thailand di laga pamungkas Grup B dan bakal menentukan perjalanan kedua tim di babak perempatfinal Piala Sudirman 2023.

Laga antara tim bulu tangkis Indonesia vs Thailand akan digelar di Suzhou Olympic Sports Centre, Suzhou, China, pada hari ini, Kamis (18/5/2023) pukul 09.00 WIB. Kedua tim sejatinya sudah dipastikan lolos ke perempatfinal Piala Sudirman 2023.

Akan tetapi, pertandingan ini bakal menentukan siapa lawan mereka di perempatfinal nanti. Oleh sebab itu, hasil laga Indonesia vs Thailand akan sangat berpengaruh bagi kedua tim.

Selain itu, hasil dari laga Indonesia vs Thailand bakal menentukan siapa yang akan menjadi juara Grup B Piala Sudirman 2023. Pemenang dari laga tersebut berpotensi akan menghadapi runner-up dari grup lainnya seperti Jepang, Taiwan, atau tim yang kalah dari laga China vs Denmark.

Indonesia pun memiliki bekal positif jelang menghadapi Thailand. Fajar Alfian/Rian Ardianto dan kolega sukses meraih dua kemenangan beruntun kala menghadapi Jerman (4-1) dan Kanada (5-0).

Follow Berita Okezone di Google News

Namun, haram hukumnya bagi Indonesia untuk menganggap remeh Thailand. Pasalnya, Thailand juga berhasil meraih dua kemenangan ketika berhadapan dengan Kanada (4-1) dan Jerman (4-1).

Melihat dari hasil kedua tim di dua laga sebelumnya, dapat dipastikan pertandingan antara Indonesia vs Thailand bakal berlangsung sengit. Terlebih, seperti yang sudah dijelaskan di atas, nasib kedua tim pada perempatfinal Piala Sudirman 2023 akan ditentukan dalam bentrokan kali ini.

Tentunya, menarik disaksikan laga antara tim bulu tangkis Indonesia vs Thailand di partai pamungkas Grup B Piala Sudirman 2023. Anda dapat menyaksikan pertandingan tersebut dengan klik di sini.

Follow Berita Okezone di Google News

(DKH)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita