Jojo Kalah, Indonesia Tertinggal 0-2 dari Thailand - Serayu News

 

Jojo Kalah, Indonesia Tertinggal 0-2 dari Thailand - Serayu News

Jurnalis :
Jonatan Christie. Dok PBSI

SERAYUNEWS-Jonatan Christie kalah dari tunggal putra Thailand Kunlavut Vitidsarn, Kamis (18/5/2023) jelang siang. Maka kedudukan Indonesia vs Thailand untuk sementara 0-2 untuk Thailand di ajang bulu tangkis beregu Piala Sudirman grup B.

Seperti terlihat di live MNCSports, Jojo, sapaan akrab Jonatan Christie sempat kesulitan di awal set pertama. Namun, Jojo melesat setelah melewati poin 4. Di masa istirahat Jojo unggul 11-5.

Tapi setelahnya Kunvalut berlari. Sempat tertinggal jauh kemudian memangkas jarak menjadi 16-11. Tapi pada akhirnya Jojo menang 21-12 di set pertama.

Di awal set kedua Jojo melakukan kesalahan sendiri. Imbasnya Kunvalut unggul 5-2. Jojo makin kesulitan dan tertinggal 2-9. Jojo makin jauh tertinggal yakni 6-13. Pada akhirnya Jojo kalah 12-21 dari Kunvalut.

Di awal set ketiga kedudukan sama kuat 3-3. Bahkan di kedudukan itu kedua pemain melakukan tepokan sampai 67 kali sampai Kunvalut tergelincir tak bisa mengembalikan kok.

Kedua tunggal putra ini terus saling mendapatkan poin. Bahkan saling tepok di antara keduanya terjadi cukup lama. Kedudukan pun sempat sama kuat 13-13.

Selanjutnya Jojo melaju tapi Kunvalut mengejar. Kedudukan sempat 18-18. Pada akhirnya Jojo kalah 20-22.

Sebelum laga Jojo melawan Kunvalut, Indonesia tertinggal 0-1 setelah ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja kalah dari ganda campuran Thailand, Puavaranukroh/Teerattanachai dua set langsung.

Setelah tunggal putra, masih ada tiga pertandingan. Tunggal putri Indonesia Putri Kusuma Wardani akan melawan tunggal putri Thailand Pornpawee Chochuwong.

Lalu, ganda putra Indonesia Fajar/Ardianto melawan ganda putra Thailand Jomkoh/Kedren. Ganda putri Indonesia Rahayu/Ramadhati akan melawan ganda putri Thailand Kititharakul/Prajongjai.

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita