Hasil Piala Sudirman 2023: Dejan/Gloria Tumbang, Indonesia Tertinggal dari Thailand - inews

 

Hasil Piala Sudirman 2023: Dejan/Gloria Tumbang, Indonesia Tertinggal dari Thailand

5-6 minutesHasil Piala Sudirman 2023: Dejan/Gloria Tumbang, Indonesia Tertinggal dari Thailand Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dikalahkan duo Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai 17-21 dan 19-21. (Foto: PBSI)

SUZHOU, iNews.id – Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dikalahkan duo Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai 17-21 dan 19-21 pada partai pertama laga terakhir Grup B Piala Sudirman 2023, Kamis (18/5/2023) pagi WIB. Indonesia tertinggal 0-1.

Shopee

SHOPEE BRAND FESTIVAL

Spesial Brand Festival! Selected Product diskon s/d 40%|Mall FLASH SALE|Dapatkan Cashback Spesial s/d 50%

LIHAT
KODE YSX

S & K ðŸ“… 31 May 2023

Selanjutnya, partai kedua akan memainkan laga tunggal putra antara Jonatan Christie kontra Kunlavut Vitidsarn.

Baca Juga

Link Live Streaming Indonesia Vs Thailand di Piala Sudirman 2023 Pagi Ini, Gratis Tinggal Klik

Jalannya Pertandingan

Bermain di Suzhou Olympic Centre, Dejan/Gloria tampil percaya diri di awal pertandingan. Mereka langsung tancap gas menyerang untuk memimpin dengan skor 5-0.

Baca Juga

Susunan Pemain Indonesia Vs Thailand Piala Sudirman 2023: Dejan/Gloria Awali Perjuangan

Terus menekan, pasangan ranking 15 dunia itu menjaga dominasi mereka dengan smash-smash keras mematikan yang mereka lakukan. Hasilnya, mereka unggul 11-5 di interval gim pertama.

Sayangnya, performa Dejan/Gloria merosot tajam selepas interval. Mereka terbawa dalam pola permainan lawan sehingga Bass/Popor -sapaan Dechapol/Sapsiree- bisa menyamakan skor menjadi 11-11 dan kemudian berbalik unggul 14-12.

Baca Juga

Jadwal Piala Sudirman 2023 Hari Ini: Indonesia Vs Thailand, China Lawan Denmark

Skor sempat kembali imbang di angka 14-14, tetapi sang wakil Merah-Putih nampak kehilangan momentum dan tertinggal dua angka lagi, 14-16. Beberapa kesalahan juga mereka lakukan sehingga kehilangan gim pertama dengan kekalahan 17-21.

Baca Juga

Link Live Streaming Piala Sudirman 2023 Hari Ini: Ada Duel Seru Malaysia Vs Taiwan

Pada gim kedua, Dejan/Gloria tertinggal lebih dulu 1-3, tetapi mereka bisa bangkit dengan cepat dan menyamakan skor di angka 4-4. Bahkan, mereka mampu memegang kendali permainan dan menjauh dengan keunggulan 6-4 dan 9-5.

Selepas itu, Bass/Popor bisa memangkas ketertinggalan mereka menjadi 8-9 setelah memenangkan pertarungan dalam tempo yang cepat. Namun, akhirnya Dejan/Gloria bisa keluar dari tekanan dan mendulang dua poin beruntun untuk menginjak interval gim kedua lebih dulu dengan skor 11-8.

Baca Juga

Apriyani/Fadia: Hawa Piala Sudirman Berbeda dengan Kejuaraan Individu

Usai rehat, Dejan/Gloria terus menyerang sang lawan yang duduk di ranking tiga dunia itu dengan variasi bola-bola mendatar dan menyilang. Smash keras dari Dejan pun membuat duet non pelatnas ini memimpin dalam kedudukan 16-10.

Namun, lagi-lagi duet PB Djarum itu kehilangan fokus di poin-poin kritis hingga Bass/Popor bisa mengejar di angka 17-17. Bahkan, mereka akhirnya kalah lagi di gim kedua dengan skor 19-21.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News


Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek