Hasil Pencak Silat SEA Games 2023: Muhammad Zaki Zikrillah Juara, Indonesia Raih Emas Ke-31 - inews

 

Hasil Pencak Silat SEA Games 2023: Muhammad Zaki Zikrillah Juara, Indonesia Raih Emas Ke-31

4-6 minutesHasil Pencak Silat SEA Games 2023: Muhammad Zaki Zikrillah Juara, Indonesia Raih Emas Ke-31 Pesilat Indonesia, Muhammad Zaki Zikrillah Prasong meraih kemenangan dalam partai final nomor Kelas B Putra cabor Pencak Silat SEA Games 2023, Rabu (10/5/2023). (Foto: Instagram/@kemenpora)

PHNOM PENH, iNews.id – Pesilat Indonesia, Muhammad Zaki Zikrillah Prasong meraih kemenangan dalam partai final nomor Kelas B Putra cabor Pencak Silat SEA Games 2023. Pertandingan itu berlangsung di Convention and Exhibition Center, Phnom Penh, Kamboja, pada Rabu (10/5/2023) sore WIB.

Shopee

SHOPEE BRAND FESTIVAL

Spesial Brand Festival! Selected Product diskon s/d 40%|Mall FLASH SALE|Dapatkan Cashback Spesial s/d 50%

LIHAT
KODE YSX

S & K ðŸ“… 31 May 2023

Zaki harus melewati laga yang sangat sengit di partai final kontra Sarayut Srakaew dari Thailand untuk mengamankan hasil positif. Dia melibas lawannya itu dengan skor ketat 53-47.

Baca Juga

Hasil Bulu Tangkis SEA Games 2023: Pram/Yere Bawa Indonesia ke Final!

Pada ronde pertama, Zaki sudah mendapatkan perlawanan yang seimbang dari Srakaew. Namun, dia bisa mencuri poin lebih banyak dengan teknik tendangannya untuk memimpin dengan skor 13-9.

Kemudian, Zaki sangat mendominasi pada ronde kedua. Dia mampu mendulang banyak poin lewat bantingan-bantingan yang dilakukannya sehingga mampu menjauh dengan keunggulan 32-18.

Baca Juga

Live Streaming Sepak Bola SEA Games 2023 Hari Ini: Indonesia vs Kamboja, Tonton di RCTI+

Namun, Srakaew bangkit pada ronde ketiga dan bahkan bisa membalikkan keadaan menjadi 44-42 saat waktu tersisa 20 detik lagi. Untungnya, Zaki bisa membantingnya saat waktu tersisa tiga detik sehingga dia kembali unggul 50-47. Lalu, dia sukses menghindari tendangan Srakaew di detik terakhir yang membuatnya menutup pertandingan dengan kemenangan 53-47.

Dengan hasil tersebut, Zaki sukses menyabet medali emas di SEA Games 2023. Dia menyumbang medali emas ke-31 untuk Tim Merah-Putih di Kamboja.

Baca Juga

Rekor Pertemuan Timnas Indonesia Vs Kamboja di SEA Games: Pernah Menang 10-0!

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Follow Berita iNews di Google News



Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews.id tidak terlibat dalam materi konten ini.





Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita