Hasil Malaysia Masters 2023: Sengit! Pramudya/Yeremia Dikalahkan Juara Dunia - inewa

 

Hasil Malaysia Masters 2023: Sengit! Pramudya/Yeremia Dikalahkan Juara Dunia

6-7 minutesHasil Malaysia Masters 2023: Sengit! Pramudya/Yeremia Dikalahkan Juara Dunia Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yacob Rambitan bertarung sengit melawan juara dunia andalan tuan rumah Aaron Chia/Soh Wooi Yik. (Foto: PBSI)

KUALA LUMPUR, iNews.id - Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yacob Rambitan bertarung sengit melawan juara dunia andalan tuan rumah Aaron Chia/Soh Wooi Yik pada 32 Besar Malaysia Masters 2023, Selasa (23/5/2023) malam WIB. Sayangnya mereka tumbang 18-21, 21-10, dan 21-23.

Shopee

SHOPEE BRAND FESTIVAL

Spesial Brand Festival! Selected Product diskon s/d 40%|Mall FLASH SALE|Dapatkan Cashback Spesial s/d 50%

LIHAT
KODE YSX

S & K ðŸ“… 31 May 2023

Berlaga di Axiata Arena, Pramudya/Yeremia terlebih dahulu unggul 2-0 sebelum kemudian disamakan menjadi 3-3. Pasangan Indonesia itu kemudian berhasil kembali melesat 7-3.

Baca Juga

Hasil Malaysia Masters 2023: Apriyani/Fadia Usir Duo Hong Kong, Tembus 16 Besar

Tampil di hadapan suporter sendiri, Aaron/Soh bangkit dan memberikan perlawanan sengit kepada pasangan Indonesia hingga menyamakan kedudukan dengan skor 10-10. Mereka juga mampu unggul 11-10 pada interval gim pertama.

Setelahnya, Aaron/Soh melesat meninggalkan Pramudya/Yeremia hingga 14-11. Setelah berusaha keras, pasangan Indonesia harus rela tumbang 18-21 pada gim pertama.

Baca Juga

Hasil Malaysia Masters 2023: Perkasa! Leo/Daniel Hajar Duo Jepang 2 Gim Langsung

Kehilangan gim pertama, Pramudya/Yeremia bangkit di gim kedua dengan unggul 4-0 terlebih dahulu. Meskipun sempat tertahan di poin ke-4, mereka mampu kembali meninggalkan Aaron/Soh dengan skor 8-3.

Baca Juga

Hasil Malaysia Masters 2023: Fajar/Rian Tersingkir di Babak Pertama usai Dikalahkan Duo Korsel

Pramudya/Yeremia kemudian mencetak enam poin berturut-turut untuk menjaga keunggulan dan memperlebar jarak menjadi 14-4. Unggul jauh dari Aaron/Soh, mereka sukses melesat dan merebut gim kedua dengan kemenangan 21-10.

Pasangan Indonesia tersebut juga berhasil memegang kendali pertandingan pada awal-awal gim ketiga. Setelah kehilangan poin pertama, mereka sukses unggul 6-4 dan bahkan hingga 7-6.

Baca Juga

Hasil Malaysia Masters 2023: Christian Adinata ke 32 Besar usai Tekuk Wakil Tuan Rumah

Aaron/Shoh sempat unggul hingga 12-9 pada pertengahan gim ketiga tersebut. Namun, Pramudya/Yeremia kemudian bangkit dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 15-15 dan membuat laga berlangsung sengit.

Duel ketat terjadi di poin-poin akhir gim ketiga dengan kedua pasangan terus bergantian mencuri poin dan menyamakan kedudukan hingga 20-20. Akan tetapi, pada akhirnya, Pramudya/Yeremia harus mengakui keunggulan Aaron/Soh dengan kekalahan 21-23 pada gim terakhir tersebut.

Baca Juga

Hasil Malaysia Masters 2023: Meilysa/Rachel ke 32 Besar, Adnan/Nita Tersingkir

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News



Lokasi Tidak Terdeteksi

Anda sedang menikmati berita di sekitar Anda

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita